9

2.7K 77 0
                                    

Marsha Y : Shop
Sophia : Apaan? Eh gimana tadi lo jalan sama Kak Gilang
Marsh Y : Tadi gue diajak ke cafe gitu terus gue ditembak anjirr, deg deg an gue
Sophia : Terus lo trima gak?
Marsha Y : Gila aja lo, gue baru kenal udah mau nrima gitu aja
Sophia : Yaudah deh besok dilanjut di sekolah gue ngantuk
Marsha Y : Tidur mulu lo shop

Pesan tersebut hanya di read oleh Sophia karena ia tidak kuat menahan kantuknya. Kemudian handphone Marsha berbunyi. Marsha mengecek handphonenya tersebut dan Gilang mengirim pesan kepada Marsha.

Gilang F : Hai sha, kok belum tidur?
Marsha Y : Blm ngntuk
Sengaja di balas singkat oleh Marsha karena dia sangat nalas melihat Gilang.
Gilang F : Yaudah tidur gih udah malem besok sekolah dan gue akan menunggu jawaban lo meskipun itu lama
Marsha Y : Ya

Kemudian Marsha membanting kesal handphone nya.

"Kenapa sih gue harus kenal sama dia? Belum kenal selama setahun aja dia udah suka sama gue, udah nembak gue lagi" Celotehan Marsha.

Dan akhirnya Marsha terlelap dalam mimpinya.

-----------

Pukul 06.30

Marsha bersiap siap untuk sarapan. Setelah selesai sarapan ia langsung memanggil Pak Tomi si supirnya tersebut.

Kemudian Pak Tomi datang dan mengantar Marsha menuju ke sekolahnya. Di dalam mobil Marsha binggung, jika nanti ia bertemu dengan Gilang kata kata apa yang harus diucapkan oleh Marsha.

"Non Marsha kenapa? Kok kelihatannya binggung ada yang ketinggalan ya non?" Tanya Pak Tomi dengan penuh teka teki di wajahnya

"Marsha nggak apa apa Pak Tomi, gaada yang ketinggalan" jawab Marsha

"Yasudah non baiklah"

Setelah sampai sekolah Marsha bergegas untuk menuju ke kelasnya. Dan kejadian yang tak terduga, Marsha bertemu dengan Gilang.

"Gue anterin ke kelas ya" ajak Gilang

"Dihh kagak usah, kelas gue deket kali" jawab Marsha kesal

"Gapapa asalkann gue sama lo" gombal Gilang

Kemudian Marsha berlari menuju ke kelasnya dengan pipinya yang mulai memerah. Dikelasnya Marsha langsung menuju ke bangku nya.

5 menit kemudian bel masuk sudah berbunyi. Di kelas 10 Ipa 2 sedang pelajaran Bahasa Inggris. Murid murid kelaa 10 Ipa 2 senang pelajaran ini karena guru yang mengajar bernama Bu Tina ini sangat lucu.

Setelah pelajaran 3 jam lamanya, para murid murid berbondong bondong untuk menuju markas terbesarnya yaitu kantin.

"Shop ntar kalo gue ketemu Kak Gilang lagi gimana? Gue gak bisa nerima dia"  tanya Marsha dengan binggung.

"Ya lo bilang ke dia kalo lo gabisa terima dia, gitu aja repot" jawab Sophia santai.

"Yaudah lah ya kita ke kantin aja" ajak Marsha.

"Yuk"

Di kantin sangat ramai, Marsha membenci situasi ramai. Kemudian mereka duduk di kursi paling ujung yang tidak terlalu lama. Seperti biasa jila mereka berdua di kantin yang memesan makanan dan minuman adalah Sophia, karena Marsha malas untuk memesan. Saat Sophia sedang memesan makanan kemudian Gilang datang untuk bertemu dengan Marsha.

"Sha gimana lo udah ada jawabannya gak?" Tanya Gilang

Jantung Marsha bergedup dengan kencang dan tak bisa dikondisikan. Begitu juga dengan pipinya, pipinya seakan tiba tiba memerah.

"Gue udah punya jawabannya" jawab Marsha dengan gugup

"Jawabannya apa?" Tanya Gilang tidak sabar

"Kita kan baru kenal jadi gue belum ada rasa sama lo jadi gue gabisa terima lo maaf"

"Okelah kalo itu mau lo, tapi suatu saat gue akan jamin kalo lo bakal jadi pacar gue dan ingat satu lagi gue akan mencintai lo walaupun lo gak mencintai gue"

Kemudian Gilang pergi untuk berkumpul dengan 4 serangkainya.

Beberapa menit kemudian, Sophia datang membawa makanannya dan langsung bertanya pada Marsha.

"Tadi Kak Gilang ngapain nyamperin lo?" Tanya Sophia

"Dia nanya gue udah punya jawabannya apa belum" jawab Marsha

"Terus terus"

"Terus dia bilang kalo dia bakal jamin kalo suatu saat gue bakalan jadian sama dia dan dia akan terus suka sama gue walaupun gue gak suka sama dia"

"Kayaknya lo harus nerima dia deh"

"Lo gila apa? Gue baru kenal sama dia udah main trima trima aja"

"Lha dia sayang banget ke lo sha, jangan sia sia in orang yang sayang banget sama lo, kalo lo nyia nyian in dia lo bakal nyesel kedepannya"

"Emang gitu ya? Kalo gue nyia nyia in orang gue bakal nyesel gitu, ya kagak lah ngapain gue nyesel"

"Udah lah terserah lo capek gue ngomong sama lo"

Kemudian mereka menuju ke kelas karena 5 menit lagi bel masuk akan berbunyi



----------------

Hollaa!!!!
Maapin baru upload ye:v
Sorry for typo:)
Jangan lupa vote😉
Happy reading❤

BAD BOY VS KETOS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang