Marsha bersiap-siap untuk berangkat menuju ke sekolahnya. Marsha sangat tidak suka hari senin karena ia tidak suka upacara. Marsha kali ini berangkat lebih awal karena ia piket.
"Sarapan dulu sha mama udah siapin" ucap Mama Marsha.
"Nanti aja ma, Marsha udah mau telat nih" ucap Marsha dengan buru-buru.
"Nanti kamu pingsan gimana?" Tanya Mama Marsha.
"Nanti Marsha beli makanan di sekolah. Yaudah ma Matsha berangkat dulu" ucap Marsha sembari mencium punggung tangan mamanya.
"Ati-ati sha" ucap mama Marsha.
Marsha sangat takut bahwa ia nanti akan terlambat. Tetapi ia berangkat lumayan pagi agar ia tidak terjebak macet.
Sesampainya di sekolah Marsha pun cepat-cepat bergegas menuju ke kelasnya dan melaksanakan piket kelas. Kelas begitu sangat sepi dan membuat Marsha sangat senang karena ia bisa melaksanakan piket dengan cepat.
"Rajin amat lo sha" ucap Devano yang baru datang.
"Lo gak liat apa? Gue lagi piket nih gak kayak lo yang gapernah piket" ucap Marsha.
"Enak aja, gue piket ya" ucap Devano tak mau kalah.
"Iya lo piket kalo lo natu disuruh sama guru" ucap Marsha tak mau kalah juga.
"Enak aja lo ya" ucap Devano.
"Berisik woy pagi-pagi udah berisik lo" ucap Rahsya yang baru datang.
"Devano tuh yang berisik" ucap Marsha.
"Enak aja lo juga berisik tau" ucap Devano tak mau kalah.
"Udah kalian berdua berisik tau gak" teriak Rahsya.
"Lo yang berisik suara udah kek toa masjid masih aja ngatain orang" ucap Devano kemudian ia pergi meninggalkan kelas.
"Enak aja lo, tumben lo datengnya pagi-pagi banget?" Tanya Rahsya kepada Marsha.
"Gue piket dan gue juga takut kalo gue ntat telat" jawab Marsha.
****
Kringg
Tanda bel berbunyi artinya mewajibkan seluruh muridnya untuk berkumpul di lapangan karena upacara akan segera dimulai. Para murid-murid bergerombolan untuk mendapatkan barisan. 1 jam lamanya upacara membuat murid bosan dan kepanasan termasuk Marsha. Marsha lupa bahwa ia tadi pagi tidak sarapan.
Bugg. Marsha pun terjatuh karena ia pingsan. Tim UKS segera membawa Marsha ke UKS.
"Salah satu tim ada yang jagain dia disini" ucap salah satu seorang petugas UKS.
"Gue aja" ucap Gilang yang merupakan tim UKS Brawijaya School.
Kemudian para tim lainnya pergi meninggalkan Gilang dan Marsha sendirian.
"Lo kenapa sih pake pingsan segala?" Ucap Gilang sambil mengelus rambut Marsha.
"Cepet sadar ya Gilang kangen sama lo" ucap Gilang.
5 menit kemudian Marsha tersadar. Ia tampak binggung dimana ia berada.
"Gue dimana ini?" Tanya Marsha binggung.
"Akhirnya lo sadar juga. Lo ada di UKS, tadi lo pingsan" ucap Gilang.
"Kenapa lo ada disini?" Tanya Marsha kepada Gilang.
"Gue kan pacarlo jadi gue selalu ada buat lo" jawab Gilang dengan tersenyum sangat manis.
"Eh kenapa lo pingsan? Lo gak sarapan ya?" Tanya Gilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY VS KETOS [COMPLETED]
Teen Fiction"Hai cantik boleh kenalan gak?" "Ihh!! Apaansih lo!" "Galak amat neng" "Bukan urusan lo kali kalo gue sewot" Dalam hubungan mereka banyak sekali cobaan yang bertubi-tubi datang. Cobaan yang membuat mereka tak nyaman akan hubungan ini. Hingga pada ak...