10

2.6K 77 0
                                    

Hari ini Brawijaya School akan mengadakan pelatikan calon ketua osis. Calon ketua osis ini akan mengikuti berbagai rangkaian acara yang sangat menyenangkan dan tentunya menarik. Para calon ketua osis berkumpul di lapangan Brawijaya School untuk diberika pengarahan oleh ketua osis yaitu Ivan.

"Assalamualaikum wr.wb adik adik semua, selamat siang. Disini saya akan memberikan pengarahan kepada kalian semua karena nanti akan ada acara pelantikan calon ketua osis. Acaranya disekolah Brawijaya School acara mulai jam 3 sore dan jangan ada yang sampai terlambat dan kalian boleh memakai baju bebas asalkan sopan. Sekian dari saya, silahkan kali kembali ke kelas masing masing saya akhiri wasalamualaikum wr.wb"

Marsha dan teman temanta kembali ke kelas mereka, Marsha kesal karena seharusnya ia tidak mengikuti saran Sophia. Ia sangat kesal sekali dengan Sophia. Setibanya di dalam kelas ia langsung duduk dengan raut wajah yang sangat kesal.

"Lo kenapa sha?" Tanya Rahsya.

"Nanti ada pelantikan calon ketos, gue males ikut gituan mending gue dirumah" jawab Marsha.

"Enak tau sha ikut gitu an, ntar lo bakal ketemu mantan ketosnya Brawijaya School yang sekarang udah lulus"

"Pikiran lo dari dulu cogan mulu gak bosen apa?"

"Ya enggak dong karena mengagumi lebih baik daripada mencintai dalam diam"

Deg
Jantung Marsha bergedup dengan kencang, ia terus memikirkan apa yang dikatakan Rahsya tersebut. Perkataan itu justru terngiang ngiang di dalam otak Marsha, entah kenapa ia tidak bisa menghilangkan perkataan Rahsya tersebut.

---------

Pukul 14.30

Marsha bersiap siap untuk menuju ke sekolahnya karena ia takut telat. Marsha menggunakan drees berwarna merah hati, memakai sepatu flat shoes berwarn hitam dan membawa tas kecil berwarna hologram. Sesampainya di sekolah ia langsung menuju ke teman temannya yang sedang duduk di taman.

"Lo pake baju iti cantik banget sha" ucap Rike kepada Marsha

"Iya lo cantik banget sumpah, gue jamin ntar ada mantan ketos yang naksir sama lo" kata Mia

"Lo semua pada kenapa sih? Kesambet ya?" Tanya Marsha binggung karena ia tidak percaya diri memakai baju tersebut.

"Mohon kepada calon ketua osis harap berkumpul di lapangan basket sekarang juga karena acara akan segera dimulai terima kasih" ucap seseorang dalam speaker

"Yaudah kita ke labas sekarang yuk" ajak Marsha

"Yukk" ucap Mia dan Rike secara bersamaan

Di lapangan basket para calon ketua osis berkumpul untuk mengikuti acara. Disana juga ada mantan ketua osis ya Brawijaya School yang cogan cogan.

"Baiklah semua saya akan membacakan rangkaian acara yang akan kalian ikuti. Sebelum itu nanti saya akan bagi kelompok sesuai dengan kelas masing masing. Acara yang pertama adalah kalian semua harus masak dengan menu yang telah ditentukan, yang kedua kalian harus mencari tanda tangan mantan ketua osis sebanyak 5 mantan ketua osis akan memakai baju berwarna hijau, yang terakhir yaitu kalian harus menyanyi tiap kelompok terserah kalian akan menyanyi lagu apa. Sekian dari saya terima kasih." Ucap Ivan kemudian ia turu dari panggung

Setelah Ivan membacakan rangkaian acara kemudian kepala sekolah bernama Bu Asih memberikan sambutan dan semangat kepada calon ketua osis.

"Assalamualaikim wr.wb kepada murid murid yang saya banggakan, saya mengucapkan selamat mengikuti rangkaian acara yang diadakan oleh para anak osis. Saya berharap kalian semua bisa memajukan nama SMA Brawijaya School dengan kreativitas kalian. Sekian dari saya jika ada kurang lebihnya saua mohon maaf wasalamualaikum wr.wb"  sambutan dari Bu Asih selaku kepala sekolah Brawijaya School.

Para calon ketua osis berkumpul untuk dibagikan kelompok. Marsha satu kelompok dengan Mia dan Devano. Ia sangat bersyukur memiliki anggota kelompok yang sangat rajin rajin.

Kemudian para calon ketua osis akan memasak makanan yang sudah ditentukan yaitu memasak nasi goreng seafood. Marsha sering sekali dibuatkan masakan ini oleh ibunya jadi Marsha sudah tau apa saja bahan bahan yang diperlukan untuk memasak makanan tersebut.

"Yang masak aku kalian menyiapkam bahan bahannya ya" ucap Marsha

"Bahan bahannya apa saja sha?" Tanya Mia

"Nasi,bawang putih,bawang merah,cabe,udang,cumi cumi,garam,lada,kecap,dan saus" ucap Marsha

"Oke aku dan Devano akan menyiapkan semuanya" jawab Marsha

"Jangan lama lama ntar waktunya nggak cukup" teriak Marsha

"Ya sha" jawab Devano dingin. Devano ini merupakan satu satunya orang yang sikapnya paling dingin dan hemat berbicara.

----------------

Haii
Sorry for typo:)
Jangan lupa vote😉
Happy reading❤

BAD BOY VS KETOS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang