Marsha penasaran dengan siapa yang mengikuti dia di belakang mobilnya. Sesampainya di depan rumah Marsha langsung turun cepat cepat karena penasaran dengan orang yang mengikuti dia.
Orang tersebut membuka helm merahnya. Marsha lantas kaget siapa yang mengikuti dia.
"Ngapain lo ngikuti gue hah?" Bentak Marsha
"Biarin,biar gue tau rumah lo jadi kalo gue nganter lo pulang,gue udah tau rumah lo"
Orang tersebut adalah Gilang. Ya Gilang,Gilang mengikuti Marsha agar ia tidak susah susah lagi mencari rumah Marsha.
"Udah lo pergi aja dari sini" perintah Marsha
"Iya iya gue pergi,besok pagi gur jemput lo gue anterin lo sekolah"
"Ngapain? Kan gue udah ada supir tolol"
"Bilang ke supir lo besok pagi dia gausa anterin lo. Kalo lo gamau ngomong ke supir lo biar gue aja yang bilang"
"Iya dah iya ntar gue ngomong,udah sana pergi"
"Lo ngusir gue?
"Eh lo gak liat apa langitnya mendung ini mau hujan"
"Iya iya gue pulang,byee"
Dan akhirnya Marsha masuk ke dalam rumahnya dan mengabaikan perkataan Gilang.
Gilang langsung melesatkan motornya dengan kecepatan cepat karena sebentar lagi hujan.
Sesampainya di rumah Gilang langsung membuka ponsel nya dan mengirim pesan line kepada Marsha.
Gilang F : Hai sha gue Gilang
Marsha Y : Lo dapet nomer gue dari mana?
Gilang F : Sophia
Marsha Y : Tuh anak ang bener bener ya
Gilang F : Emangnya kenapa?
Marsha Y : Kagak
Gilang F : Besok pulang sekolah gue ajakin lo jalan gaada alasam apapun pokoknya lo harus jaln dengan gue
Marsha Y : Lha kok lo maksa gue si?
Gilang F : Pokoknya lo harus jalan dengan gue titik.
Marsha Y : Iya deh iya bawel loKemudian Gilang terlelap dalam tidur dan pergi ke alam mimpi.
--------------
Ngapain sih tiba tiba dia ngajakin gue jalan. Aneh. Batin Marsha.
Perasaan Marsha tidak enak jika Gilang hendak mengajak nya jalan.
Kemudian Marsha terlarut dalam mimpinya
-----------
Pukul 05.00
Marsha terbangun dan mengecek ponsel untuk melihat jam. Jam menunjukan jam pukul 05.00.
Marsha segera menuju kamar mandi untuk mandi agar ia tidak terlambat.
"Aneh deh kenapa gue jam segini udah mandi,biasanya gue mandinya kan jam setengah 6. Ini kenapa jadi jam 5 mandinya?" Tanya Marsha kepada dirinya sendiri
Pukul 06.30
Marsha bersiap siap untuk berangkat sekolah,kali ini ia menunggu Gilang di depan rumahnya. 5 menit kemudian Gilang datang.
"Lo nungguin gue lama ya?" Tanya Gilang
"Gak,udah ah berangkat keburu telat tau gak" jawab Marsha kesal
"Iya tapi ntar pulang lo jalan sama gue"
"Iya bawel"
Kemudia ia berdua berangkat sekolah. Sampai sekolah Maraha buru buru untuk menuju ke kelas karena ia takut terlambat soalnya jam pertama ia pelajaran Biologi dengan guru yang sangat killer.
"Buru buru amat lo mau kemana sih?" Gilang membuka percakapan
"Gue mau ke kelas ntar gue telat soalnya gue pelajaran Biologi gurunya killer tau gak" jawab Marsha
"Yaudah deh lo ati ati ya"
Kemudian Marsha langsung meninggalkan Gilang.
Di kelas 10 Ipa 2 Marsha langsung berteriak memanggil nama Sophia.
"Sophiaaa" teriak Marsha
Kemudian Rahsya yang tololnya kebangetan dan juga galak memarahi Marsha.
"Lo ngapain sih teriak teriak? Kuping gue sakit tau gak" ucap Rahsya dengan kesal
"Yeee maapin,biasanya lo teriak teriak juga"
"Yee kan biasanya bukan sekarang"
"Terserah lu dah"
Kemudian ia berlari menuju ke tempat duduknya dan mulai bercerita dengan Sophia.
"Sopp gue mau cerita" ucap Marsha
"Yee crita aja kali" jawab Marsha
"Gue tadi pagi dianter sama Kak Gilang terus gue ntar pulang sekolah diajakin jalan sama dia"
"Terus lo mau?"
-----------------
Hallohaii
Maapin baru upload ye:v
Maapin juga kalo cerita sedikit gak nyambung
Sorry for typo:)
Jangan lupa vote😉
Happy reading❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY VS KETOS [COMPLETED]
Teen Fiction"Hai cantik boleh kenalan gak?" "Ihh!! Apaansih lo!" "Galak amat neng" "Bukan urusan lo kali kalo gue sewot" Dalam hubungan mereka banyak sekali cobaan yang bertubi-tubi datang. Cobaan yang membuat mereka tak nyaman akan hubungan ini. Hingga pada ak...