"Terus lo mau?" Tanya Sophia dengan serius
"Ya gue gabisa nolak shopp" jawab Marsha dengan berat
"Yaudah lah ntar kalo lo diapa apain sama tuh bad boy lo tinggal bilang aja ke gue"
"Iyaa"
Setelah berbincang bincang kemudiag guru Biologi yang bernama Pak Pamor pun memasuki kelas 10 Ipa 2. Pak Pamor ini merupakan satu satunya guru terkiller se SMA Brawijaya School. Bagaimana tidak killer? Jika ia sedang menerangkan pelajaran di depan dan ada muridnya yang ketahuan sedang mengobrol, murid tersebut akan dikeluarkan dan nilainya akan dikosongi satu semester. Bayangkan betapa killer nya Pak Pamor itu.
"Males deh gue pelajaran Biologi, gurunya killer banget dahh" ucap Marsha pada Rahsya yang duduknya di depan Marsha
"Iya nihh Pak Pamor kenapa terlahir jadi guru killer ya tuhan astralalaganalala" ucap Rahsya dengan sedikit alay
"Udah lo jangan alay kek gitu, diliatin Pak Pamor bisa abis lo di depan dia" perintah Marsha
"Iyee dah serah lu sha"
Kemudian Pak Pamor datang dan membawa penggaris andalannya untuk memukuli siswa siswa nya yang tidak mengerjakan tugasnya. Penggaris andalan Pak Pamor memiliki panjang 50cm dan tebal 3cm. Bayangkan giman sakitnya jika penggaris tersebut dipukulkan pada muridnya?
Setelah melalui pelajaran Biologi selama 3 jam lamanya, akhirnya tiba untuk waktu beristirahat.
"Shop anterin gue ke kamar mandi gue udah gak betah nih" ajak Marsha
"Bentar gue masukkin buku gue dulu" jawab Sophia dengan tenang
"Cepet dong shopp gue udah gak tahan nih" ucap Marsha sambil memukuli meja
"Tapi ntar kalo udah ke kamar mandi kita ke kantin ya gue laper banget soalnya"
"Iya buruan shopp"
Kemudian mereka berdua berjalan menuju ke kamar mandi. Marsha cepat cepat masuk ke dalam kamar mandi tersebut karena Marsha sudah tidak tahan lagi.
Di sebelah kamar mandi terdapat kelas Gilang yaitu 12 Ips 3. Disana Gilang melihat Sophia yang sedang menunggu seseorang. Kemudian Gilang berjalan menuju ke arah Sophia.
"Shop lo nungguin siapa?" Tanya Gilang
"Ehh Kak Gilang gue pikir siapa, gue lagi nungguin Marsha dia lagi ke kamar mandi"
"Jangan lupa bilangin ke Marsha kalo ntar pulang gue ajakin dia jalan"
"Oke deh"
"Oke gue cabut dulu ya"
"Iya kak"
➖➖➖➖➖➖➖➖
Di kantin Marsha dan Sophia mengambil tempat duduk yang sangat panjang. Marsha dan Sophia memesan mie ayam yang mereka berdua pesan.
Saat Marsha dan Sophia menikmati mie ayam tersebut,ada seseorang yang tiba tiba duduk di samping Marsha. Marsha kaget dan langsung kesal dengan orang yang sedang duduk di sampingnya.
"Apaan si lo, ngapain lo duduk di sebelah gue?" Tanya Marsha dengan kesal
"Ye masak gue duduk disini gaboleh, ini bukan kursi lo kali" jawab Gilang dengan tertawa. Orang yang duduk di sebelah Marsha adalah Gilang.
"Lo pergi dari sini cepet" teriak Marsha dengan keras sehingga para murid murid Brawijaya School melihat ke arah meja Marsha.
"Sha lo jangan teriak teriak kali malu gue tau gak" ucap Sophia pada Marsha
"Iya shop, nih lo masih disini atau gue ntar gamau jalan sama lo" ancam Marsha pada Gilang
"Iya deh gue pergi, tapi ntar pulang gue tunggu lo di parkiran"
"Ya"
Kringg kringg!!!
Bel pulang telah berbunyi, Marsha berjalan menuju ke parkiran untuk jalan bersama Gilang.
"Lo kenapa sih ngambek aja? Harusnya lo jalan sama gue tuh seneng karena lo cewek satu satu nya yang pernah gue ajakin jalan bareng" ucap Gilang pada Marsha
"Lo bad boy gapernah pacaran?" Tanya Marsha dengan serius
"Iya gue emang gapernag ngerasain yang namanya pacaran meskipun sekali"
"Anjirr gue pikir lo udah pernah macarin semua cewek yang ada di sekolah ini"
"Gue Bad Boy belum tentu gue Play Boy" ucap Gilang dengan sedikit membentak
"Iya sorry"
"Yaudah yuk jalan keburu malem ntar lo dimarahin sama mama lo, ntar gue lo sangkut pautin"
"Iya deh iya"
------------------
Holla
Maapin baru upload,authornya sibuk:v wkwk
Sorry for typo:)
Jangan lupa vote😉
Happy reading❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY VS KETOS [COMPLETED]
Teen Fiction"Hai cantik boleh kenalan gak?" "Ihh!! Apaansih lo!" "Galak amat neng" "Bukan urusan lo kali kalo gue sewot" Dalam hubungan mereka banyak sekali cobaan yang bertubi-tubi datang. Cobaan yang membuat mereka tak nyaman akan hubungan ini. Hingga pada ak...