"Apaan gue lagi tidur nih ganggu aja lo pake nelpon gue segala lagi" ucap Sophia.
"Gue mau cerita nih sama lo" ucap Marsha.
"Cerita aja" jawab Sophia.
"Gue tadi ditembak sama Kak Gilang" ucap Marsha dengan nada yang sedikit berbisik.
"Apa?! Lo jadian sama dia? Ngimpi apa lo semalem sha?!" Tanya Sophia dengan nada yang sangat kencang dan membuat Marsha kaget.
"Jangan kenceng-kenceng nap telinga gue sakit tau gak" ucap Marsha dengan kesal.
"Iya deh maaf. Lagian lo ngapain nerima dia? Udah tau dia nakal masih aja diterima" ucap Sophia.
"Ya gatau aja gue ada rasa dikit sih sama dia" ucap Marsha.
"Yaudah deh gue mau tidur dulu" pamit Sophia kepada Marsha.
Dan akhirnya pun Marsha tertidur pulas di kamarnya.
****
Pagi hari
Hari ini adalag hari minggu. Hari dimana saatnya Marsha untuk berolahraga di pagi hari. Ia selalu jogging mengelilingi kompleks rumahnya. Marsha pun bersiap-siap untuk berolahraga.
"Ma Marsha berangkat dulu ya" pamit Marsha kepada mamanya.
"Ati-ati ya nanti pulangnya jangan siang-siang" ucap mama Marsha.
"Iya ma" jawab Marsha.
Akhirnya pun Marsha mulai berlari-lari kecil sambil menikmati udara yang segar di pagi hari.
Saat Marsha berlari, ada seseorang dari belakang yang memanggil nama Marsha.
"Hai Marsha" ucap seseorang tersebut.
Marsha pun berbalik badan dan ia tak menyangka siapa yang sedang memanggil namanya tersebut.
"Hai Kak Azka" ucap Marsha.
Orang yang memanggil nama Marsha adalah Azka.
"Sendirian aja ya?" Tanya Azka kepada Marsha.
"Iya kak" jawab Marsha dengan senang.
"Rumah lo disini ya?" Tanya Azka.
"Iya kak" jawab Marsha.
"Berarti rumah kita deketan dong? Eh tapi gue pernah liat lo pas pulang sekolah lo dianterin sama cowok, itu pacar lo kan?" Tanya Azka.
"Bukan kak aku sama dia cuma temen doang" jawab Marsha berbohong.
"Tapi gue kayaknya kenal deh sama dia, dia Gilang kan? Anak kelas 12 itu?" Tanya Azka sambil menebak-nebak.
"Iya kak dia Gilang" jawab Marsha.
"Gue saranin lo jangan deket-deket deh sama dia" ucap Azka.
"Emangnya kenapa kak?" Tanya Marsha.
"Dia itu playboy, suka mabal, suka ngebantah gitu pokoknya nakal deh. Dulu pernah ya pas dia kelas 11 itu dia ngebentak guru BK dia mau dikeluarin dari sekolah tapi orang tuanya gak terima soalnya dia anaknya manja gitu" jelas Azka panjang lebar dengan tertawa mengingat kejadian tersebut.
Belum sempat Marsha menjawab Azka pun berpamitan kepada Marsha.
"Lain kali aja deh ya gue critain gue udah ditunggu bokap soalnya. Bye Marsha see you" ucap Azka sambil melambaikan tangannya kepada Marsha.
"See you kak" balas Marsha.
Marsha senang sekali bertemu dengan Azka. Sejak pertama kali mereka bertemu, Marsha sudah memiliki rasa kepada Azka. Tapi dia harus menyembunyikan ini dari Gilang. Jika Gilang tau, Gilang akan marah besar kepada Marsha.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY VS KETOS [COMPLETED]
Teen Fiction"Hai cantik boleh kenalan gak?" "Ihh!! Apaansih lo!" "Galak amat neng" "Bukan urusan lo kali kalo gue sewot" Dalam hubungan mereka banyak sekali cobaan yang bertubi-tubi datang. Cobaan yang membuat mereka tak nyaman akan hubungan ini. Hingga pada ak...