Ini part khusus utk para emak yang kinyis-kinyis kayak anak gadis, yang kalau meringis kelihatan tambah manis kayak kue lapis, juga untuk semua pembaca single squad yang selalu semangad menanti jodoh di segala penjuru jagad.
Yg single silakan bisa minta tips ke emak-emak, rahasia tetap kinyis2 kayak gadis biarpun udah berbuntut itu apa. Yg emak2 silakan minta tips ke yg single gimana caranya tetap happy, dari hasil survey banyak banget yg ngaku single bahagia gak ngenes. Yg single aja happy, yg udah emak2, udah taken, jangan kemrungsung mulu hihi.
Maaf belum sempat balas semua commentnya hehe.
Btw dari hasil survey lebih banyak single squad 18+, malah banyak juga yg 21+, 25+. Emak2 juga gak kalah banyak. Malah aku surprise banyak emak yang lebih senior, yang anaknya udah kuliah, udah SMA, udah siap punya mantu, ada yg udah punya cucu juga. Masya Allah.. hidup emak-emak..!! Saya ngiri sama emak yg anaknya udah gedhe2, kalau nulis, masak, atau ngegambar pasti gak pernah direcokin, aman jaya sentosa. Saya punya anak balita, setiap hari ngrecokin. Namanya nulis cerita itu jarang-jarang bisa sekali ngetik langsung selesai, seringnya terpotong-potong diselingi aktivitas lain apalagi kalo anak rewel, nggak bisa disambi. Tapi Alhamdulillah dinikmati dan bersyukur dengan kehadiran buah hati yang selalu memberi warna. Malah udah rencana suatu saat pingin nambah krucil haiyahhh....gak kapok ya wkwkwk. Namanya anak gitu, mau serempong apapun itu dinikmati. Waktu melahirkan kesannya kayak kapok, sakitnya nggak ketulungan. Tapi begitu bayi brojol, lupa sama sakitnya.
Udah ah cuap-cuapnya. Oya part ini manis bgt, agak sedikit gerah, apa malah kegerahan ya, nggak disarankan untuk di bawah umur.
Nara mengecek sekali lagi isi dalam kopernya. Semua baju sudah dimasukkan begitu juga barang-barang lain. Teman-teman yang lain melakukan hal yang sama. Kemarin mereka jalan-jalan keliling kampung, pamitan dengan warga. Selama sebulan menimba pengalaman di desa, membuat mereka akrab dengan warga karena terbiasa berbaur dengan penduduk setempat. Pak Kades bahkan memberi oleh-oleh untuk semua anggota tim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Pak Dosen
RomanceRank #1 married-31/01/2019 Rank #1 lifestory-14/03/2019 Rank #1 ayah-08/04/2019 Rank #2 married-29/01/2019 Rank #2 mahasiswa-05/06/2019 Rank #3 marriage-15/04/2019 Rank #3 kehidupan-29/01/2019 Rank #3 keluarga-5/12/2019 Rank #3 kampus-19/03/2019 Ran...