Boemgyu
Pulang bareng gueRyujin
Y"Gue duluan." pamit gue ke temen-temen gue.
"Eh woy, naik apa lo? Gue nebeng dong gue gak bawa mobil." teriak Yeji pas gue mau keluar kelas.
Sebenarnya sejak satu jam yang lalu udah pulang tapi karena nungguin Chaeryeong rapat dan gue yang ketiduran jadi ya gitu.
"Gue pulang sama Beomgyu, lo mau ikut?" tanya gue dengan muka malas karena tahu pasti denger nama Beomgyu dia bakal nolak.
"Eh gak jadi deh, gue pulang bareng Chaeryeong aja." Yeji tersenyum usil dan ngusir gue buat cepet-cepet pergi.
Gue berdecak kesal dan pergi dari sana. Sampai di parkiran gue chat dia lagi.
Ryujin
dmnaBoemgyu
Depan gerbangGue jalan santai ke depan gerbang dan bener aja dia udah ada disana.
Tanpa basa basi gue langsung masuk.
Gue liat Beomgyu lagi sibuk sama ponselnya tapi gue gak peduli dan malah lanjut tidur lagi.
"Tidur mulu lo." ucapnya dan mulai menjalankan mobilnya. "Udah makan blom?"
"Gak usah sok peduli." jawab gue.
"Makan di mall aja ya, kebetulan gue pengen beli sesuatu." ucap Beomgyu tenang.
Gue ngebuka mata dan ngambil hp gue buat buka ig tapi pas gue mau buka ig hp gue mati. Bangsat gak tuh.
"Pinjem hp lo dong, mau buka ig." ucap gue ke Beomgyu gak ada lembut-lembutnya sama sekali.
Dia langsung ambil hpnya dari dalam saku terus dikasih ke gue. Tanpa ragu gue langsung buka instagramnya.
"DM lo banyak banget."
"Jangan asal buka chat, apalagi yang namanya leenakyung" ucap beomgyu disaat gue mau buka chatnya nakyung karena emang lagi di paling atas. Pesannya juga baru di kirim beberapa menit yang lalu.
"Kenapa? Sok banget lo gak mau bales chat cewek."
"Gue gak mau dia kegirangan karena gue read chatnya dia" jawab beomgyu.
Gue tersenyum sinis. "Lo PHP-in dia?"
Beomgyu ngerem mobilnya tiba-tiba.
Dan itu berhasil buat jantung gue hampir loncat dari tempatnya.