2

3.8K 394 37
                                    

Rabu, di Aula serba guna kampus.
16:30 pm

Sore ini Asya harus merelakan waktu baca novelnya. Demi cewek cantik bernama Audrey Dania yang katanya mau nonton salah satu band internal kampus-. yang desas desusnya band paling digandrungi oleh kaum hawa. Asya gatau apa-apa, yang dia tahu cuma bandnya Jungkook. Itupun hanya sang adik sepupu dan mas tukang tuding yang dia kenal.

Cewek di samping Asya lompat-lompat saat band dipersilahkan menaiki panggung oleh pembawa acara. Padahal, muncul juga belum tuh personil. Tapi cewek yang akrab di panggil Ody ini udah kegirangan.

"Dy, ini mah bandnya Jungkook." Ucap Asya yang masih fokus lihat ke depan.

"Ya ampun, Sya. Gua kira lu ngga tahu. Lu sih kerjaannya di perpus melulu." Heboh Ody. Asya juga lupa kalau dia ngga pernah cerita perihal Jungkook ke sahabatnya ini.

"Itu juga karena Jungkook sepupu gue." Emang sih Jungkook sempet beberapa kali cerita kalau dia masuk ke dalam sebuah band. Sampe setiap mau manggung pasti maksa Asya untuk nonton. Tapi sayangnya, Asya selalu nolak.

"Wah ngibul ya lu ?" Apaan sih nih Ody. Emangnya kenapa kalau Asya sepupu Jungkook. Semustahil itu kah.

"Terserah lu aja deh, Dy."

"Ih kok ngga pernah bilang sih. Kenalin gue sama mereka kek, Sya." Rengek Ody yang terus goyang-goyangin lengan Asya.

"Gua cuma kenal Jungkook sama Suga." Asya fokus pada objeknya yang lagi asik main piano. Siapa lagi kalau bukan si mas tukang tuding. Sesekali, tanpa sengaja mereka justru saling kontak mata. Suga dengan senyum tipisnya dan Asya dengan wajah datarnya.

"Lu kenal Suga, Sya ? Hebat." Ya ampun, kenapa Asya bisa punya temen se-hiperbola Audrey.

"Baru dua kali ketemu. Senin kemarin dia bantuin gua nyebrang." Lagi-lagi, Ody heboh sendiri. Pokoknya, cewek itu malah jadi cerita tentang Suga, panjang kali lebar. Suga inilah, Suga itulah. Sumpah, asal sahabatnya itu tahu. Asya sama sekali ngga peduli.

Cafe samping kampus.
19.03

Selesai menonton, Ody mengajak Asya untuk sekedar santai. Sebenernya, itu cuma alasan Ody agar bisa ketemu Jungkook and the genk. Asya yang emang lagi lowong pun ya ikut-ikut aja. Lumayan, sambil dia nemenin kegabutan temennya itu. Sambil dia baca novel yang belum sempat ia baca karena harus menonton band si adik sepupu.

"Mba Asya, tumbenan lu nonton band gua." Itu Jungkook. Biasa kalau sang kakak udah memenuhi keinginannya, baru deh tuh bocah sopan. Baru di panggil Mba.

"Ngga sengaja, Ody yang ngajak." Singkat Asya yang gak memperhatikan kalau di sekelilingnya sudah ada komplotannya Jungkook. Gimana ya, namanya terlalu sibuk baca. Bahkan, Asya juga ngga sadar sama sekali kalau dari tadi ada yang memperhatikan dia.

 Bahkan, Asya juga ngga sadar sama sekali kalau dari tadi ada yang memperhatikan dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KATING || MIN YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang