Attention
1. Video di atas itu milik kerabatku. Kalau kalian suka Room Decor under budget, mix and match outfit, haul barang murah kalian boleh banget nonton videonya atau Subs youtubenya. Semoga bermanfaat ya💕
2. Di part ini banyak kata umpatan. Dimohon jadi pembaca yang bijak ya💕
.
.
Happy Reading🌼🌼🌼
Kamis, 13.05 WIB
At Kebab Mas JohnUntuk pertama kalinya kebab terasa hambar di lidah Suga. Tenggorokan cowok itu tercekat, bahkan dia udah enggak tahu lagi harus bereaksi seperti apa setelah mendengar cerita Asya. Otak cowok itu seakan menyimpan semua kalimat yang telah meluncur dari mulut sang pacar.
Pantas saja Asya enggak pernah ngenalin Suga pada sang kakak. Pantas kalau Niki kemarin terkejut melihatnya. Pantas.
Mau dielak pun enggak bisa. Karena pada nyatanya cowok bajingan yang membuat Niki mengalami trauma sampai sekarang ini adalah saudara sulungnya sendiri.
Suga hanya bisa menertawakan dirinya sendiri. Bagaimana bisa cowok yang sangat dibangga-banggakan oleh Bapak melakukan hal tak senonoh pada perempuan baik-baik. Bagaimana bisa dia hidup dengan begitu tenang membangun keluarga kecil dengan cewek lain sedangkan korban menderita seorang diri. Berengsek.
"Lu tahu kalau Zilli anaknya–" Asya mengangguk cepat, bahkan sebelum Suga menyelesaikan kalimatnya.
Asya tahu semuanya, Asya tahu perempuan cantik yang pernah menyambutnya di rumah Suga waktu itu adalah istrinya Jae. Baru kali ini Suga berperan sebagai innocent boy.
"Sya, kenapa gak lu tampar aja tuh cewek? Kenapa lu gak marah?" Sudah belasan kali Asya menghela napas setiap kali cowoknya memberikan reaksi berlebihan. Bukan berlebihan, memang sudah wataknya cepat tersulut emosi.
Enggak mungkin Asya marah dengan orang yang baru dikenalnya waktu itu. Asya juga yakin kalau perempuan yang kini sudah berstatus sebagai istrinya Jae enggak tahu apapun mengenai hal gelap ini.
"Berarti lu udah lama dong tahu gua adeknya Jae?" Asya mengangguk. Lagi.
Suga enggak habis pikir Asya melakukan semuanya selama ini. Menyimpan fakta gelap yang dilakukan satu anggota keluarga Pratama tanpa diketahui oleh keluarga itu sendiri. Bahkan, cewek itu bisa menerima Suga tanpa melihat latar belakang kakaknya.
"Enggak usah terlalu emosi, bukannya lu juga kaya gitu?" Gila. Kalimat Asya bagaikan tamparan keras untuk Suga.
"Beda. Gua gak pernah having sex sama cewek baik-baik. Dan gak pernah ngebuat anak orang trauma, kita ngelakuin karena sama-sama mau" bantah Suga yang tanpa dirinya sadari sudah membuat cewek di depannya kecewa. Asya tahu Suga cowok bejat, tapi mendengarnya sendiri dari mulut sang pemilik ternyata lebih menyakitkan.
"Emangnya tahu? Kali aja ada yang kaya Niki cuma enggak bisa speak up?" Asya pintar menyembunyikan rasa sakitnya dengan senyum. Dan membalas Suga dengan kalimat menusuk walau dengan suara yang lembut.
Suga menggeleng saat mendengar pertanyaan sang pacar. Dia enggak berpikir sampai sejauh itu. Karena sepengalamannya memang seperti itu. Semua cewek yang disentuh oleh Suga pasti menikmatinya. Dan tanpa adanya paksaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KATING || MIN YOONGI
Teen FictionSiapa sangka si manusia apatis seperti Suga dibuat jatuh hati oleh gadis judes yang nyatanya adalah sang adik tingkat. Tidak sulit untuk mendapatkan si gadis. Namun, tidak sulit pula untuk mengkhianatinya. Akankah sang gadis bertahan dengan sikap S...