3WP 4

72 9 0
                                    

                                     RENCANA?
                                    ************

Rebecca melihat Crystal dan Sunny. Setelah dia melihat sahabatnya itu dia segera pergi tetapi Crystal dan Sunny berlari untuk mencegah Rebecca agar tidak pergi lagi.

“Sebenarnya lu itu ada masalah apa sama Yoonbin?”Tanya Crystal bingung.

“Iya sebenarnya kalian ada masalah apa, kalian tadi kok keliatan dingin banget.”Tanya Sunny.

“Terus apa urusannya sama kalian, gua bisa nyelesain masalah ini sendiri!!”Jawab Rebecca dengan emosi.

“Ha??....urusannya sama kalian??. Bec kita ini sahabat lu, selama ini kita berdua lu anggap apa??”Ucap Crystal dengan emosi.

“Iya bec, walaupun gua pendiam anaknya, tapi kalo lu ngomong kayak gitu gue juga sakit hati.”Sahut Sunnya kecewa dan emosi.

“Mendingan kalian nggak usah ikut campur deh.”Ucap Rebecca agak emosi.

“Terserah lu, gua nggak akan ikut campur tapi kalo lu mau cerita, nanti sore jam empat lu datang ke toko buku yang biasanya kita beli buku sama-sama tapi terserah lu mau apa enggak.”Ucap Crystal emosi lalu meninggalkan Rebecca dan Sunny.

“Lu keterlaluan tau nggak bec, kita berdua disini itu mau bantuin lu tapi lu malah kayak gitu. Tapi terserah lu mau datang apa enggak ke toko buku yang biasanya kita beli buku sama-sama, kita berdua nungguin lu.”Sahut Sunny lalu pergi meninggalkan Rebecca.

“Kenapa sih semua jadi kayak gini.”Ucap Rebecca dengan nada sedih.

Saat sudah masuk jam pelajaran Sunny dan Crystal tidak memperdulikan Rebecca karena mereka masih marah dengan sifat sahabatnya itu. Sampai jam pelajaran pun berakhir, mereka tetap tidak mempedulikan Rebecca apapun masalahnya.

Akhirnya Crystal dan Sunny pergi ke toko buku yang biasanya mereka membeli buku, mereka menunggu Rebecca datang sambil membaca buku yang ada disana. Sampai jam 17.30 Rebecca tak kunjung datang, tapi tiba-tiba ada pengunjung yang membuka pintu ternyata itu Rebecca, lalu mereka duduk ditempat biasanya.

                     Itu hanya ilustrasinya 😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                     Itu hanya ilustrasinya 😊

Rebecca mulai berbicara sesuatu.

“Gua mau minta maaf sama kalian karena bikin kalian emosi plus marah tadi, maafin gua ya?”Kata Rebecca dengan wajah ditekuk.

“Iya gua udah maafin lu kok, tapi nggak tau crystal.”Sahut Sunny dengan senyuman.

“Kalo lu crys?”Tanya Rebecca.

“Iya gua maafin lu.”Jawab Crystal dengan wajah cuek.

“Emmm...tapi keliatannya kok nggak ikhlas gitu ya.”Ucap Rebecca dengan senyuman.

3 Women Problem (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang