3WP 47

43 6 0
                                    

CRYSTAL
**********


























































CRYSTAL???!!!

Yah gua kaget dong, masa wajahnya Crystal keliatan lemes banget terus ada mata pandanya lagi.

“Ngapain kesini bec?”Tanya Crystal bingung, soalnya liat gua datengnya yang tiba-tiba.

“Ya gpp, gua cuma mau liat kondisi lu aja crys, lu aneh tau gak. Kan bikin gua bingung.”Protes gua.

“Gua gak papa kok, mendingan lu pulang. Belajar dirumah kan besok usbn terakhir.”Ucap Crystal dengan nada yang lemas seperti kagak ada tenaga gitu, kan jadinya gua takut.

“Gak ah, gua disini dulu. Gua mau nemenin lu.”Elak gua.

REBECCA POV. (END)

Tanpa persetujuan dari pemilik rumah, Rebecca langsung saja menerobos masuk kerumah sampai-sampai bertubrukan dengan bahu Crystal. Untung saja Crystal tidak sampai jatuh kebelakang.

“Kan gua nyuruh lu pulang, kok malah masuk sih.”Protes Crystal sambil memberikan tatapan tajam ke Rebecca.

Rebecca tidak memperdulikan protesan dari Crystal, dia tetap saja masuk kedalam rumah Crystal. “Mau ngapain sih lu???!!!”Teriak Crystal sampai-sampai bi quen tersentak.

“Haduh non keras banget dah kalo ngomong.”Celetuk bi quen. “Eh maaf bi, salahin tuh anak tiba-tiba masuk gitu aja.”Crystal menunjuk Rebecca sedangkan Rebecca hanya menggidikan bahunya tak perduli.

“Crys duduk sini dong, gua mau ngintrogasi lu.”Ucap Rebecca dengan gayanya yang sudah seperti jaksa.

“Gaya lu aneh banget.”Ejek Crystal. “Biarin aneh-aneh kayak gini gua kan lucu plus cantik.”Rebecca sudah menampilkan wajah imut yang menurut Crystal sangat aneh dan begitulah.

“Bentar gua kok tiba-tiba mual ya.”Crystal menutup mulut dengan kedua tangannya.

“Lu sakit emangnya?”Tanya Rebecca dengan wajah yang datar..

“Kagak.”Jawab Crystal yang masih stay dengan posisinya tadi. “Lah terus kenapa?”Rebecca bertambah bingung dengan sahabatnya itu.

“Gak tau tiba-tiba gua mual pas liat muka lu kayak gitu tadi.”Crystal menahan tawanya karena melihat wajah sahabatnya itu dipenuhi dengan rasa khawatir.

“Buset dah lu!!!”Rebecca langsung melempar bantal sofa kearah muka sahabatnya itu. Tetapi sayang hasilnya tetap sama, Crystal malah tertawa lepas.

“Sabarkan saya mempunyai sahabat seperti itu.”Batin Rebecca.

Rebecca hanya bisa mengelus dada dan menggelengkan kepalanya melihat sahabatnya itu, dia tidak menyangka kalau sahabatnya bisa bertambah parah seperti itu.

Setelah selesai dengan tertawanya, Crystal langsung menghampiri Rebecca. Wajah Rebecca sangat terlihat datar, jangan lupa dengan tatapan tajam membunuh itu.

“Wajah lu gak usah kayak gitu, gua kagak takut.”Ucap Crystal kembali dengan wajah datarnya. “Lu tadi mau ngintrogasi gua apa?”Tanya Crystal, Rebecca yang mendapati pertanyaan dari Crystal. Dia langsung teringat kembali, ingin membicarakan apa tadi.

“Oh kenapa lu dari kemarin off?”

“Emmm gak papa males on aja, kenapa emangnya?”

“Gak papa, soalnya ada yang aneh aja sama lu dari kemaren. Semenjak lu keluar dari rumah sakit yang ngerawat eunwoo.”

3 Women Problem (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang