3WP 11

42 8 0
                                    


                         MASIH DIRUMAH JENO
                        ************************

MASIH CRYSTAL POV.

“Lu kok lama banget sih makannya, tinggal dikit nih.”Keluh gua.

“Tenggorokan gue sakit jadi kalo nelan perih rasanya.”Si es batu tiba-tiba sedih sambil nundukin kepalanya.

“Eh lu kok jadi sedih sih, masa cowok dingin kayak lu bisa sedih juga.”Ejek gua biar dia gak sedih.

“Toa parah lu, semua orang itu pasti punya rasa sedih, gua dingin juga ada alasannya kok.”Timpal es batu.

“Apa an cobak alasannya, kalo dingin yaudah berarti dari sononya.”Batin gua.

“Wah bisa aja lu es batu, sifat dingin kok ada alasannya.”

“Kalo lu gak percaya yaudah.”Sahut si es batu ngambek.

“Idih lu ngambek tong.”Ejek gua, abisnya dia lucu kalo ngambek hehe.

“Kok dari tadi lu ngejek gua sih, kalo lu gak percaya yaudah!”Si es batu keliatannya udah marah nih.

“Lah kok jadi marah sih, ya ya maapin gua.”Kata gua sambil nyubit pipinya.

“Kok lu nyubit pipi gua sih, kan sakit.”Keluh si es batu.

“Hehehe.”Ketawa gua ngelepasin tangan gua dari pipi si es batu, yang sekarang pipinya agak merah soalnya gua cubit.

“Eh badan lu kok masih panas sih?”Tanya gua.

“Udah biarin, nanti sembuh sendiri.”

Enak banget nih anak kalo ngomong.

“Enak banget lu kalo ngomong.”Kata gua sambil mukul nih anak.

“Eh kok lu mukul gua sih, salah gua apa cobak.”Kata si es batu.

“Nih emaknya nyidam apa cobak, kok anaknya kayak gini.”Batin gua.

“Lah lu ngomong nya nggak difilter, enak banget ngomong kayak gitu, kalo lu sakit terus gimana coba.”Cerewet gua jadi keluarkan.

“Ya nanti kalo sakit diobatin juga sembuh.”Masih aja si es batu ini ngeyel, gedek gua.

“Serah lu dah! Gua mau turun dulu!”

“Ciah mau kemane lu, gitu doang ngambek lu.”Ejek si es batu.

Gua gak perduli omongannya si es batu, gua langsung keluar aja.

Akhirnya gua turun, wah dibawah ada kak Shinta lagi kan gua masih malu gara-gara tadi.

“Eh mau pulang dek?”Tanya kak Shinta.

“Enggak kak, mau ambil air sama es batu buat ngompres jeno badannya masih panas soalnya.”Jawab gua terus terang.

“Oh, kok kalian romantis ya, kenapa nggak pacaran aja, kakak setuju kok.”Sahut kak Shinta.

“Eh saya udah punya pacar kak.”Sahut gua biar kak Shinta nggak salah paham.

“Oh maaf ya dek, kakak nggak tau hehe abisnya kalian cocok.”

“Cocok dari mana cobak, orang gua berantem terus ama dia.”Batin gua.

“Nggak papa kok kak.”Balas gua dengan senyuman.

“Oh iya airnya ambil aja di kran sama es batu nya dikulkas.”

“Oh iya kak, makasih.”

“Sama-sama.”

3 Women Problem (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang