RAPAT OSIS
**************"Crys...."Panggil Rebecca yang membuat Crystal kaget karena dia sedang melamun sambil menatap jendela.
"Eh lu kemarin pulang jam berapa?"Tanya Rebecca.
"Gua pulang jam 2 an mungkin."Jawab Crystal sambil menatap wajah sahabatnya itu.
"Eh Sunny kemana?"Tanya Crystal balik.
"Sunny tadi masih dibawah sama Jisung."Jawab Rebecca balik menatap sahabatnya itu.
Suasana hening seketika karena mereka tidak punya topik pembicaraan.
Akhirnya Crystal yang angkat bicara dan menceritakan pertemuannya dengan cowok yang ada dicafe.
"Eh lu tau nggak bec?"Tanya Crystal sambil membalikan badannya, yang tadi badannya menghadap depan sekarang menghadap kearah Rebecca.
"Tau apa?"Tanya balik Rebecca bingung.
"Kemarin lu pas udah pulang sama Sunny, tiba-tiba...."Cerita Crystal terputus karena tiba-tiba ada Sunny datang.
"Hailooooo."Sapa Sunny gembira.
"Lu itu sun, crystal masih mau cerita lu malah motong ceritanya gitu aja."Kata Rebecca sambil mengerucutkan bibirnya.
"Hehehe maaf, cerita apa emang? gua jadi kepo, lanjutin crys."Tanya Sunny yang ikut kepo.
"Tiba-tiba ada cowok dateng terus dia duduk didepan gua pas!!"Lanjut Crystal.
"Ha???"Rebecca dan Sunny melebarkan matanya secara bersamaan karena bingung.
"Iya, cowoknya aneh lagi tapi ganteng sih menurut gua."Ucap Crystal sambil menaikkan alisnya.
"Lu tertarik sama cowok itu?"Tanya Sunny bingung.
"Ya ampun crys inget udah ada minho, minho kurang keren apa cobak."Sahut Rebecca sambil menggelengkan kepalanya.
"Ya ampun enggak lah!! sorry ya gak mungkin lah gua suka sama cowok itu, lu jangan ngomong aneh-aneh deh bec!!"Rebecca dan Sunny kaget karena tiba-tiba Crystal memukul meja sambil berdiri.
"Iya maapin rebecca ya crys."Rebecca langsung minta maaf ke Crystal.
"Gua nggak marah kok sama lu, gua cuma syok aja lu ngomong kayak gitu."Sahut Crystal kembali duduk.
"Haduh gua kok deg deg an gini ya."Batin Crystal.
Tidak tahu kenapa pas Rebecca ngomong kayak gitu hati Crystal langsung berdegup kencang, padahal kan dia nggak suka sama cowok itu.
"Eh crys tadi lu bilang cowok ganteng, kalo misalnya itu cowok yang gua liat sama rebecca itu gimana."Sunny membayangkan cowok yang dilihatnya dicafe itu.
"Oh iya sun, kalo beneran cowok itu gimana."Crystal terlihat bingung sambil menatap kedua sahabatnya itu.
"Wah gila banget, cowok itu beneran ganteng banget ngalahin si minho ya nggak bec."Ucap Sunny sambil menatap Rebecca.
"Wah gila gila gila."Sahut Rebecca sambil menggelengkan kepalanya sedangkan Crystal masih keliatan bingung.
"Ya nggak mungkin lah, dimana-mana yang ganteng itu minho."Sahut Crystal kesal.
Tiba-tiba Han dan Seungmin datang sampai membuat ketiga sahabatnya itu kaget.
"Eh nanti ada rapat osis lo, kalian harus datang semua penting banget soalnya."Kata Han sambil menepuk punggung Seungmin.
"Eh iya bener tuh, lu kok nepuk punggung gua sih."Protes Seungmin ke Han.
"Gpplah kan lu sahabat gua hehehe."Seungmin memalingkan wajah, kesal melihat Han sahabatnya itu.
"Ih males banget tau nggak."Keluh Crystal sambil meletakkan kepalanya dimeja.
"Jangan bilang lu males ikut rapat soalnya ketemu sama si ketos itu."Tebak Seungmin.
"Ya pastinya ia lah min, orang si ketos itu judes banget gimana gak bosen cobak."Keluh Han juga.
"Iya bener sih, tapi gpp kan gua bisa ketemu sama wakil ketos nya hehe."Sun tertawa kecil.
"Bener lu sun, gua juga bisa ketemu sama wakil ketosnya yang kedua."Sahut Rebecca sambil melihat atap kelas.
"Eh inget kalian berdua udah punya pacar masing-masing masih aja mikirin mereka."Seungmin memberi pencerahan kepada kedua sahabatnya itu.
"Nah betul tuh bec sun, dengerin."Sahut Crystal masih dengan nada malas.
"Ikut ajalah daripada nanti kena eval kan kita juga yang susah."Kata Han yang agak serius.
"Iya ikut aja, crys nanti kan minho ada ekstra basket tuh siapa tau ketemu minho gitu pas lagi main basket."Crystal masih saja terlihat malas walaupun Seungmin ngomong panjang lebar.
Hening seketika.
"Yaudah kita bertiga ikut kok tenang aja han min."Crystal langsung mengangkat kepalanya karena kaget.
"Okey."Han dan Seungmin kembali ngobrol ditempat duduknya.
Crystal menatap tajam kedua sahabatnya itu karena mau ikut rapat OSIS, tetapi kedua sahabatnya itu hanya tersenyum.
Bel pulang sekolah pun berdering, semua murid pun langsung keluar kelas masing-masing. Dikelas hanya tersisa Han, Seungmin, Crystal, Rebecca, dan Sunny.
Minho, Jisung, dan Yoonbin sudah pulang daritadi."Yuk kita langsung kekansis."Sunny dengan semangatnya menarik kedua sahabatnya itu.
"Kenapa gua gak pulang aja bareng minho tadi, bosen banget ikut rapat."Batin Crystal.
Sesampainya di kansis kelima sahabat itu langsung memilih tempat duduk yang ada didepan agar kelihatan saat dijelaskan oleh BPH OSIS.
Beberapa menit kemudian BPH OSIS datang, mulai mengabsen anak-anak, dan membahas acara yang akan dilaksanakan.
"Hari ini kita akan membahas tentang anniversary sekolah kita."Jeno yang sedang berbicara seperti itu membuat para siswi kagum. Tetapi hanya Crystal yang menatap malas ketosnya itu.
"Sok keren."Gumam Crystal yang malas ikut rapat itu.
1 jam kemudian.......
Akhirnya rapat OSIS selesai, hal itu lah yang ditunggu oleh crystal walaupun hasilnya dia harus satu sie lagi dengan ketos nya yang judes itu.
"Cieee yang satu sie sama jeno."Ejek Han.
"DIEM LU HAN!!!"Sentak Crystal yang membuat Han kaget.
"Sabar crys itu yang dinamakan tugas, jadi lu harus ngerjain tugas itu apapun masalahnya."Seungmin berkata bijak yang membuat Crystal tambah stress.
Hening seketika karena mereka tidak ada topik.Tapi....
"Crys....."Tiba-tiba ada yang memanggil Crystal membuat ia menoleh kebelakang.
***************
A/N
Gimana menurut kalian bagus ap enggak, silahkan comment dibawah 😊😊
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-HAPPY READING ALL💕💕
Jangan lupa Comment, Vote, dan Beri Suara 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Women Problem (End)
Fiksi Remaja3 perempuan yang selalu memiliki masalah dalam kehidupannya dan datanglah 3 anak laki-laki dalam kehidupan mereka yang akan membuat mereka kehilangan masalahnya tetapi akankah mereka bertiga dapat menghilang kan masalah 3 perempuan itu atau akan men...