3WP 9

50 8 0
                                    

                            TUGAS DARI KETOS
                           *********************

Ternyata orang itu Jeno.

“Ekhem dipanggil partner sie nih.”Sindir Han.

“Diem lu han!!”Sahut Crystal kesal dengan perkataan Han.

“Iya maap.”Sahut Han dengan kepala tertunduk.

“Napa no?”

“Eh biasa aja dong tanya nya.”

“Yaudah, udah biasa.”

“Haduh kok malah berantem sih, langsung aja ke intinya dong kan gua juga mau pulang.”Sahut Rebecca karena kesal melihat tingkah mereka.

“Langsung inti no.”Crystal nurutin perkataan Rebecca.

“Nih gua kasih data anak-anak yg ikut jadi panitia, nah tugas lu, lu data semua anak yang ada dicatetan ini dia ikut sie apa atau kebagian apa, terus lu kasih ke gua besok.”Jeno memberikan datanya ke Crystal.

“GILA LU BESOK!!!”Bentak Crystal karena kaget. “Yah gila kali lu, panitianya ini banyak banget, lu pikir tangan gua ada seratus gitu.”

“Yah jangan bentak juga kali!!!”Kata Jeno sambil menekankan perkataannya.

“Gimana nggak ngebentak cobak, lu ngasih tugas banyak terus dikumpulin besok pula.”Sahut Crystal sambil mengerucutkan mulutnya.

“Dasar cerewet, udah pokoknya besok gua tunggu dikansis, hari h acaranya udah harus lancar karena kita sie acara.”Kata Jeno sambil mengingatkan Crystal kalo mereka sie acara.

“Cerewet cerewet, gua nggak cerewet kali tapi kiyowo!!.”Sahut Crystal yang membuat Jeno tambah males.

Kiyowo kiyowo, orang kaya toa sekolahan dibilang kiyowo.”Ucap Jeno lalu meninggalkan Crystal.

“OHH DASAR ES BATU MURAHAN!!!”Teriak Crystal yang membuat Sunny langsung membungkam mulut sahabatnya itu.

“Eh lu crys, jaga dong omongannya untung guru-guru udh pulang semua, kalo belom lu bisa kena marah lu.”Sunny menasehati sahabatnya itu.

“Lah dia sendiri sih, masa gua dibilang toa sekolahan.”Crystal masih kesal dengan perkataan Jeno.

“Lah kan emang bener crys, lu kan kayak toa sekolahan suaranya keras banget.”Ejek Han yang bikin Crystal tambah kesal.

“Lu itu Han jang-”Perkataan Crystal terputus karena Rebecca langsung  menarik tangan Crystal dan mengajaknya pulang.

Mereka akhirnya pulang kerumah masing-masing dan tugas Crystal pun sudah menanti diatas meja belajarnya.

“Si jeno ngeselin banget sih, masa gua dikasih tugas banyak kayak gini, gua juga belum ngerjain tugas sekolah.”Gerutu Crystal.

“Udah crys ini memang tugas lu jadi lu harus tanggung jawab, FIGTHING!!!”Ucap Crystal menyemangati dirinya sendiri.

Drtttt.....Drttttt......

Disaat Crystal lagi ngerjain tugasnya tiba-tiba HP crystal berbunyi dan ada yang mengirimi pesan, setelah pesan itu dibuka ternyata pesan dari Jeno.

                                          18.30

Es batu 😑

Toa gimana udah belum
datanya?

Ya kali udah, ini gua masih
buka kertas yang tadi lu
kasih.

Cepet data, inget di
kumpulin besok!!!

3 Women Problem (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang