PERUBAHAN DAN PERTEMUAN
*********************************Sudah dua hari putusnya Rebecca dan Yoonbin. Hari ini adalah hari dimana anak kelas 12 lulus dan acara anniversary sekolah Fortunz High School. Semua panitia langsung melaksanakan tugasnya masing-masing.
Sie acara langsung memulai acara. Dan yang menjadi mc adalah Crystal dan Jeno.
“Halo semua, Gimana nih kabarnya? Sehat semua atau ada yang sakit nih?”Crystal langsung memulai acara dengan menanyai kabar murid di sekolah Fortunz High School.
“Ya pastinya sehat semua dong, terutama kakak kelas 12 nya nih, pada happy kayak gitu.”Sahut Jeno.
“Ngapain sih nih anak ngikut mulu.”Batin Crystal.
“Oh iya selamat ya, buat kakak kelas 12. Yang sekarang sudah mau kuliah.”Ucap Crystal.
“Semoga dapat universitas yang bagus dan berkualitas ya kakak-kakakku.”Kata Jeno dengan senyuman.
“Amiiin.”Sahut semua kakak kelas 12.
“Oke sekarang banyak bazar disini, silahkan diicipi semua makanan dan minuman yang ada disini.”Timpal Jeno.
Semua murid Fortunz High School langsung pergi ke bazar yang sudah ditentukan basecamp nya oleh panitia. Dan terdapat berbagai makanan dan minuman.
“Wih lu bisa senyum juga ya no, gua kira gak bisa.”Kata Jihoon sambil nenggor Jeno.
“Enak banget lu nenggor-nenggor gua.”Jeno langsung emosi.
“Hey nggak usah marah-marah lagi deh, usaha lu udah bagus banget kok tadi senyum kayak gitu.”Sahut Crystal dengan melebarkan senyumannya.
“Wah ada yang pdkt nih.”Sahut jaemin yang tiba-tiba dateng gitu aja.
“Gua tampol lu min.”Jeno yang udah ngepalin tangannya.
“Eh eh haduh jangan berantem, banyak anak disini soalnya.”Kata Crystal tanpa sadar dia langsung megang tangannya Jeno.
“Wah udah main pegang-pegang aja nih.”Tiba-tiba Jisung dateng gitu aja.
“E-enggak.”Crystal langsung ngelepasin tangannya dari Jeno.
“Dia nggak megang tangan gua, tapi cuma modus.”Kata Jeno sambil ngelirik Crystal.
“Siapa juga yang modusin lu es batu, geer banget lu jadi anak.”Sahut Crystal yang langsung pergi nyamperin Sunny.
“Dasar toa sekolahan.”Gumam Jeno.
Crystal langsung nyamperin Sunny dan tanya dimana Rebecca.
“Sun?”Panggil Crystal.
“Eh iya crys, kenapa?”Sunny langsung noleh kearahnya Crystal.
“Lu sendirian aja, dimana rebecca?”Tanya Crystal yang sekarang langsung ngeliatin sekeliling nya.
“Entah gua gak tau.”Jawab Sunny bingung.
“Kenapa ya, akhir-akhir ini rebecca kayak gitu, dia kayak berubah gitu sun.”
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Women Problem (End)
Novela Juvenil3 perempuan yang selalu memiliki masalah dalam kehidupannya dan datanglah 3 anak laki-laki dalam kehidupan mereka yang akan membuat mereka kehilangan masalahnya tetapi akankah mereka bertiga dapat menghilang kan masalah 3 perempuan itu atau akan men...