JADIAN 2
***********BAEJIN???
Gua sebenarnya kaget banget soalnya Baejin sama perempuan. Gua samperin apa enggak ya, kalo disamperin takut ganggu tapi kalo gak disamperin percuma dong gua nyari rumahnya. Gua mutusin buat nyamperin Baejin.
“Bae!!!”Teriak gua dan bikin Baejin sama perempuan yang disebelahnya itu noleh ke gua.
“Ngapain disini sun?”Tanya Baejin dingin banget. Kan nadanya masih dingin ke gua, marah banget dong dia.
“Emmm gua mau ngomong sesuatu sama lu.”Jawab gua dengan senyuman, eh si Baejin malah ngerutin alisnya.
“Apa lagi yang harus diomongin?”Tanya Baejin dan bikin gua cuma nundukkin kepala.
“Kok kamu dingin sama dia sih, kan dia mau ngomong sesuatu. Yaudah ikut kita aja ya kerumah sepupunya.”Tawar perempuan itu ke gua dan gua cuma nganggukin kepala. Pacarnya perduli banget, nggak kayak Baejin dinginnya minta ampun. Pacarnya kok bisa tahan gitu ya.
“Udah ayok bel.”Ajak Baejin ke perempuannya itu. Lah gua juga gak diajak gitu 😑.
Tiba-tiba Baejin noleh ke gua dan cuma bilang “Namanya bella.”. Dia ngenalin perempuan yang ada disebelahnya. Dan gua cuma nganggukin kepala. Setelahnya dia langsung ngehadap depan lagi.
Gua disini kayak orang ketiga deh, mereka ketawa-ketawa bareng terus ngobrol enak banget gitu. Lah gua dibelakang cuma bisa meratapi nasib. Tapi gua juga kaget sih, baru kali ini Baejin bisa ketawa puas kayak gitu. Mungkin pacarnya ini udah ngerubah hidupnya.
“Udah sampek.”Ucap Bella dan nunjuk rumah yang ada didepan gua sekarang.
“Lah ini kan rumah tadi yang gua lewatin gitu aja.”Batin gua.
Sebenarnya gua kesel banget tapi apa daya. Masih untung ketemu Baejin sama Bella, kalo gak mungkin gua udah semaleman nyari rumah sepupunya Baejin ini.
“Yaudah ayok masuk.”Tawar Bella ke gua dan gua cuma nganggukin kepala lagi. Untuk kesekian kalinya gua cuma nganggukin kepala.
“Lu sariawan ya.”Sindir Baejin terus dia masuk kehalaman rumah.
“Maafin dia ya, dia suka gitu orangnya.”Gua cuma bisa senyum ke Bella, karena gua nggak nyangka segitu marahnya Baejin ke gua sampek-sampek nyindir gua kayak gitu.
SUNNY POV. (END)
Sunny mengikuti Bella dari belakang dan saat Bella masuk kedalam tetapi Sunny tidak ikut dengan Bella, dia hanya diam diluar.
“Kok nggak masuk sih?”Tanya Bella bingung.
“Nggak papa kok enak diluar udaranya dingin.”Jawab Sunny sambil senyum kearah Bella.
“Yakin?”Sunny hanya menganggukkan kepalanya dan mendapat senyuman dari Bella.
“Bae aku keluar dulu ya beli makan, kan nanti orang tua kamu kesini juga.”Ucap Bella dan dihampiri oleh Baejin.
“Loh emang nggak ada makanan gitu dirumah?”Tanya Baejin bingung dan bikin Sunny bingung juga.
“Ini rumah sepupunya apa pacarnya ya.”Batin Sunny.
“Ya nggak papa, lebih banyak makanan lebih enak bae. Yaudah ya aku pergi dulu, jaga rumah sama sunny ya.”Sunny hanya bisa menatap Bella dan Bae secara bergantian karena sebenarnya Sunny masih bingung.
“Yaudah ati-ati ya.”Ucap Bae sambil mengelus pelan rambut Bella.
“Ini sebenarnya siapa sih, bingung gua.”Batin Sunny.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Women Problem (End)
Teen Fiction3 perempuan yang selalu memiliki masalah dalam kehidupannya dan datanglah 3 anak laki-laki dalam kehidupan mereka yang akan membuat mereka kehilangan masalahnya tetapi akankah mereka bertiga dapat menghilang kan masalah 3 perempuan itu atau akan men...