ACCIDENT, TERROR
*********************“Kenapa no? Astaga Eunwoo!!!!”Gua yang awalnya teriak langsung membungkam mulut gua sendiri dan terjatuh kelantai.
“Lu nggak papa kan crys?”Tanya Jeno langsung ngehampirin gua dan membantu gua berdiri dengan tegak karena gua udah lemes banget.
Gua disitu cuma bisa diam membatu plus ngelamun karena melihat Eunwoo yang sudah terjatuh ke lantai dan ada darah di perut bagian sisi kanannya Eunwoo. Kayaknya Eunwoo habis ditusuk pakai pisau deh. Gua gak bisa liat yang kayak ginian jadinya gua cuma diem aja.
Gua nggak nyangka kalau hal seperti ini bakalan terjadi sama Eunwoo dan gua juga nggak nyangka sama orang yang bikin Eunwoo sampek kayak gini, kenapa dia kok tega banget sama Eunwoo. Padahal Eunwoo kan ganteng.
“Crys sekarang lu telfon rumah sakit ya.”Jeno langsung megang kedua bahu gua sambil nyuruh gua buat menelfon rumah sakit untuk meminta bantuan.
Gua cuma nganggukin kepala, gua langsung keluar dari kamar mandi dan mengambil ponsel gua yang ada ditas lalu ngehubungin pihak dari rumah sakit yang tidak jauh dari sekolah Forever High School.
Setelah gua terima respon dari pihak rumah sakit, gua langsung masuk lagi kedalam kamar mandi dan gua ngeliat Jeno yang udah naliin kain ke perutnya Eunwoo agar darahnya berhenti.
Sudah beberapa menit gua sama Jeno nungguin pihak dari rumah sakit datang dan akhirnya pihak dari rumah sakit datang juga dan langsung memberi bantuan pertama kepada Eunwoo.
Pihak dari rumah sakit langsung mengangkat badan Eunwoo dan membawa Eunwoo keluar dari toilet. Jeno sudah keluar dari kamar mandi tapi gua masih tetap dikamar mandi ini untuk cuci tangan dan ngehilangin rasa syok gua gara-gara kejadian tadi.
Tiba-tiba gua dikagetkan oleh kertas yang ditempel dikaca kamar mandi dan dikertas tersebut terdapat tulisan yang bikin gua tambah kaget plus juga ada tetesan darah dikertas itu, apa mungkin ini darahnya Eunwoo tadi. Tulisan tersebut ialah:
To crystal,
Crys ini masih peringatan pertama buat lu, jadi lu jangan macam-macam sama gua. Karena gua bakal ngelakuin hal yang lebih parah dari ini.From J.
“Ini siapa sih, dia mau neror gua.”Kata gua sambil masukkin kertas itu ke tong sampah dengan kasar.
Gua langsung keluar dari kamar mandi dan nyamperin Jeno yang udah didalam mobil.
“Eh lu kok baru dateng sih?”Tanya Jeno bingung.
“Gpp yaudah ayok langsung aja kerumah sakit.”Jawab gua tanpa menoleh ke arah Jeno.
Jeno langsung melajukan mobilnya dan meninggalkan sekolah Forever High School.
Gua cuma diem aja didalam mobil, gua masih mikirin kejadian tadi. Sebenarnya siapa yang bikin Eunwoo sampek kayak gitu, dia tega banget tau nggak. Kalo misalnya ada masalah sama gua setidaknya jangan bikin orang lain yang kena imbasnya. Gua jadi ngerasa bersalah banget sama Eunwoo.
Akhirnya gua sama Jeno sampek juga dirumah sakit tersebut. Gua sama Jeno langsung masuk kedalam rumah sakit dan menunggu didepan ruang ICU.
Gua cuma bisa ngeliatin pintu ruangan ICU ini, gua khawatir terjadi apa-apa sama Eunwoo.
“Eunwoo semoga lu gak papa, jangan sampek terjadi sesuatu sama lu yang nantinya bisa bikin gua nyesel.”Batin gua.
Sudah beberapa menit gua sama Jeno nungguin didepan ruang ICU dan informasi dari dokter yang menangani Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Women Problem (End)
Teen Fiction3 perempuan yang selalu memiliki masalah dalam kehidupannya dan datanglah 3 anak laki-laki dalam kehidupan mereka yang akan membuat mereka kehilangan masalahnya tetapi akankah mereka bertiga dapat menghilang kan masalah 3 perempuan itu atau akan men...