WILL YOU MARRY ME?
***********************Besok adalah hari kelulusan semua murid kelas 12 Fortunz High School, semua murid banyak yang berpatisipasi untuk pensi kelulusan ini.
Ada yang mempersembahkan drama, menyanyi, menari, membaca puisi, dan banyak lagi yang ditampilkan. Semua murid menyiapkan penampilan dengan serius, karena dihari itu juga mereka harus berpisah dengan guru-guru, teman-temannya maupun sahabatnya.
Berbeda dengan Crystal dia dirumah bersantai sambil membaca novel kesayangannya yang berjudul "You Are My Star", novel itu pemberian dari orang yang paling dia sayang yaitu orang tuanya. Novel itu sangat berarti bagi Crystal karena isi ceritanya yang sangat bagus dan menarik. Dan jangan lupa amanat yang disampaikan sangat menyentuh.
Ditengah keasyikannya Crystal membaca novel, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarnya dan perlahan pintu itu terbuka.
“Mama.”Panggil Crystal kepada seseorang yang ada didepan pintu.
CRYSTAL POV.
Kemarin adalah hari terfavorit gua karena orang yang gua sayang datang ke Indonesia dan meninggalkan pekerjaan mereka demi gua.
Gua sekarang lagi asyik baca novel kesayangan gua, gua seneng banget karena ini novel dari kedua orang tua gua. Isi dari ceritanya juga bagus dan menarik.
Pas gua lagi asyik-asyik nya baca nih novel, tiba-tiba ada yang ngetuk pintu gua dan pintu gua kebuka perlahan. Ternyata itu.
“Mama.”Panggil gua ke mama gua yang udah ada didepan pintu.
“Kamu lagi ngapain?”Tanya mama gua sambil memegang kepala gua.
“Ini ma lagi baca novel kesayangannya aku.”Jawab gua dengan senyuman bahagia.
“Ohhh yaudah. Kamu nggak mau nemuin sahabat kamu gitu, mereka ada dibawah lho.”Ucap mama gua dan bikin gua kaget.
Mereka kok datang tiba-tiba sih, “Ma banyak nggak yang datang?”Tanya gua penasaran karena gua takut kalo ada satu orang yang nggak mau gua temuin.
“Dua anak.”Jawab mama gua dan itu bikin gua lega. Setidaknya nggak ada dia. Tapi sebenarnya gua kepo sih sama keadaannya sekarang gimana.
“Aku turun ya ma.”Gua langsung beranjak dari tempat tidur gua dan pergi keruang tamu.
Pas gua udah diruang tamu, gua langsung nyapa sahabat-sahabat gua yaitu Rebecca dan Sunny. Asli gua kangen banget sama mereka, gua juga ngerasa bersalah kenapa gua ngelampiasin masalah gua ke mereka.
“Haduh crys kita berdua kangen banget tau nggak sama lu!!!”Tiba-tiba Rebecca mukul bahu gua plus ngomongnya kenceng banget lagi.
“Haduh sakit tau.”Protes gua, abisnya gua kesel banget masa mukulnya keras banget.
“Biarin. Pukul terus aja bec.” Ini Sunny malah ngasih semangat ke Rebecca lagi.
Akhirnya terjadilah perang dunia ke tiga antara gua, Rebecca, dan Sunny. Tapi hal ini yang bikin gua seneng, gua nggak nyangka bakal baikan sama mereka dengan perang bantal dulu. Ini hal yang paling gua rinduin, terima kasih my best friend.
CRYSTAL POV. (END)
Crystal dan kedua sahabatnya itu bermain perang bantal di sofa tengah, mereka terlihat senang dan bahagia seperti itulah ekspresi wajah yang terlihat.
“Stop gua capek.”Ucap Crystal sambil mengatur nafasnya.
“Lah yang mulai dulu siapa?”Tanya Sunny sambil mengatur nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Women Problem (End)
Teen Fiction3 perempuan yang selalu memiliki masalah dalam kehidupannya dan datanglah 3 anak laki-laki dalam kehidupan mereka yang akan membuat mereka kehilangan masalahnya tetapi akankah mereka bertiga dapat menghilang kan masalah 3 perempuan itu atau akan men...