3WP 19

40 6 0
                                    

ANAK BARU
**************

Hari ini murid kelas 12 IPA 2 pada ngumpul semua, katanya sih ada anak baru cowok. Para cewek pun udah pada gosip kalo cowok itu ganteng banget, katanya sih gitu.

“Eh nih anak cewek pada ngapain sih, masih pagi gini udah pada ngegosip aja udah kayak ibu" arisan.”Crystal nyindir anak-anak cewek yang udah pada ngegosip.

“Ah apaan sih lu crys, mau ikut kagak?”Tanya salah satu cewek yang ngegosip.

“Lah males deh.”Jawab Crystal sinis.

Sekarang Crystal udah duduk ditempat duduknya sama nunggu sahabat nya dateng.

“Halo crys, lu tau kagak?”Sunny tiba-tiba dateng.

“Ada anak baru gitu.”Crystal nyaut gitu aja.

“Lah kok lu udah tau, lu nguntit ya.”Rebecca juga ikutan.

“Ya gila kali gua nguntit tuh anak baru, kagak banget lah, gua aja kagak tau dia yang mana orangnya.”Crystal nyaut lagi sambil emosi.

“Haduh jangan emosi kali, eh katanya sih anak barunya itu masuk kelas kita.”Han yang juga tiba-tiba ngikut.

“Lama-lama lu kayak jin deh han.”Sahut Seungmin yang daritadi duduk didepannya Crystal.

“Yah biarin kali ya.”

“Apa kata lu han, dia anak baru dikelas kita.”Crystal yang langsung ngelebarin matanya.

“Iya crys, lah lu kemana aja.”Timpal Sunny.

“Baru kalo ada hubungannya ama cowok lu langsung nyaut aja.”Sindir Rebecca.

“Ya bukan gitu, tapi kan kita udah kelas 12 kok masih ada anak baru ya.”Crystal udah masang pose bingung.

“Katanya sih dia pindah sekolah soalnya anak-anak cewek disekolahnya dulu banyak yang ganggu terus parahnya lagi ada yang neror juga, kan serem. Jadi dia mutusin pindah kesini aja.”Kata Seungmin sama bisik-bisik gitu biar nggak ada yang tau.

“Ohhh.”Sahut para sahabatnya dengan nada pelan.

“Udah ah habis ini pelajaran, mendingan balik kemeja nya masing-masing deh.”Ajak Rebecca meninggalkan Crystal dan Seungmin.

Tiba-tiba Bu Hena datang dengan membawa buku bahasa inggris.

“Selamat pagi anak-anak, gimana kabarnya?”

“Sehat bu....”

“Oh iya udah pada denger kabar hari ini nggak, tentang ada anak baru dikelas ini?”Tanya Bu Hena.

“Sudah bu..”Jawab anak-anak bersamaan.

“Wah sudah ternyata, yasudah kalo gitu. Saya langsung suruh anaknya masuk aja ya.”

“Okey bu.”

“Ayo anak baru silahkan masuk.”Panggil Bu Hena nyuruh anak baru itu masuk.

Pas anak baru itu masuk, anak cewek dikelas 12 IPA 2 langsung melongo semua sama ngelebarin matanya. Disana Crystal juga langsung kaget karena itu anak yang dulu ketemu sama dia di cafe.

3 Women Problem (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang