3WP 22

38 6 0
                                    

MOVE ON
************

Besoknya Crystal yang udah siap buat berangkat sekolah langsung turun kebawah, tapi tiba-tiba ada line masuk di ponselnya Crystal.

Drttt...Drttt...

06:18

Es Batu 😑

Gua udah ada didepan
rumah lu, cepet turun
gih.

“Wah gila, tumben jemput gua nih anak, dapet pencerahan apa ya dia.”Crystal yang sekarang sedang menatap hpnya sambil bermonolog sendiri.

Okey.

Crystal langsung kebawah sambil membawa tas.

“Kok lu jemput gua sih?”Tanya Crystal bingung.

“Ya gpp, daripada lu jalan soalnya kan minho udah ke london, emangnya lu mau dianter siapa nanti?”Tanya Jeno balik tanya yang sekarang udah turun dari mobil.

“Gua nggak pernah kok dijemput sama minho, gua biasanya pesen gojek terus nganterin gua kesekolah deh.”Jawab Crystal polos.

“Buset dah, masak lu nggak pernah dijemput minho?”Tanya Jeno yang sekarang masang muka kaget plus ngelebarin matanya.

Crystal cuma nganggukin kepalanya dan Jeno cuma bisa gelengin kepalanya.

“Mulai sekarang lu jangan pakai gojek lagi.”Jeno ngomong sambil megang kedua bahunya Crystal.

“Lah terus gua naik apa dong?”Tanya Crystal sambil ngerutin alisnya.

“Mulai sekarang gua yang anter jemput lu paham.”Kata Jeno sambil menekankan kata "paham".

Crystal cuma nganggukin kepalanya karena udah gugup bahunya dipegang sama Jeno.

“Udah ayok berangkat sekarang, daripada ntar telat nanti.”Ajak Jeno yang sekarang naik ke mobil.

“Oke.”Kata Crystal.

Mereka berdua sudah naik kemobil dan berangkat menuju kesekolah.

Setelah sampainya disekolah mereka langsung masuk kelas masing-masing.

Rebecca dan Sunny sudah menyambut dengan wajah yang penuh pertanyaan.

“Crys lu tadi bareng sama jeno?”Kata Sunny sambil ngikutin Crystal dibelakangnya.

“Eh iya crys, gua tadi juga liat tau.”Rebecca juga ikutan nih.

Sekarang Crystal sudah duduk ditempat duduknya yang sedari tadi Sunny sama Rebecca ngekor dibelakangnya.

“Jawab dong crys.”Sunny goyang-goyangin bahunya Crystal.

“Kepo ya.”Kata Crystal sambil nunjuk kedua sahabatnya itu.

“Banget...”Sahut kedua sahabatnya secara bersamaan.

“Iya gua mulai sekarang berangkat pulang bareng sama si es batu.”Crystal ngomong dengan wajah polosnya.

3 Women Problem (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang