BINGUNG
************Hari ini pulang sekolah Sunny dan Rebecca langsung pergi ke toko buku untuk membeli buku USBN dan UNBK. Sayang nya mereka hanya pergi berdua saja tanpa Crystal karena tadi Crystal langsung pergi dengan terburu-buru.
“Eh tadi crystal kemana sih? Kok dari wajahnya keliatan khawatir banget kayak gitu.”Tanya Sunny karena bingung.
“Idih lu kagak tau tong.”Rebecca ngomong sambil nggelengin kepalanya.
“Emangnya lu tau.”Sunny udah natap Rebecca sinis banget.
“Gua? Tau?”
Sunny nganggukin kepalanya sambil melipatkan tangannya didada.
“Yah pastinya kagak lah, gua kan bukan bodyguardnya si crystal.”Rebecca nahan ketawanya karena melihat wajah Sunny yang sudah memerah.
“OH DASAR LU SINGA BETINA!!!!!!”Teriak Sunny keras banget, dia nggak sadar kalo lagi ditoko buku. Alhasil banyak banget orang yang melihat kearah Sunny.
“Eh mbak yang disebelah sana jangan berisik ya, kalo mau berisik diluar aja. Biar tidak mengganggu pengunjung lainnya.”Tegur petugas toko buku, yang membuat Sunny menunduk malu.
“Awas lu bec.”Gumam Sunny dengan tatapan membunuh.
Rebecca hanya bisa menahan tawanya karena melihat sikap sahabatnya itu.
Sudah cukup lama Sunny dan Rebecca didalam toko buku tetapi tidak juga menemukan buku yang mereka cari-cari. Saat memutuskan untuk berpisah, mereka melihat-lihat lagi semua buku yang ada disana.
“Akhirnya ketemu juga nih buku.”Gumam Sunny karena sudah menemukan buku yang dicari.
“Haduh tapi kok kagak bisa diambil ya.”Sunny sambil jinjit-jinjit buat ambil bukunya.
SUNNY POV.
Haduh bukunya diatas lagi, gimana ngambilnya coba. Disini juga kagak ada orang lagi. Mau ke petugas bukunya tapi mager gua. Haduh kalo ada orang tolongin dong. Gini-gini bukan karena gua cebol ya tapi bukunya aja yang ketinggian.
Gua udah berusaha banget buat ngambil nih buku tapi tetep aja nggak bisa. Perasaan putus asa udah ada dihati gua ini. Siapa aja dong tolong!!!!.
Pas gua jinjit-jinjit kayak gini dan udah capek juga buat ngambil nih buku. Tiba-tiba ada tangan yang ngambilin buku itu buat gua.
“Nih bukunya, kalo kagak nyampek minta tolong dong, jangan diem aja.”Seseorang itu nyodorin bukunya ke gua, lebih tepatnya lagi ngasihin bukunya ke gua.
“Nih cowok sapa sih, tinggi banget gila. Udah kayak jerapah.”Batin gua.
Yah gua mutusin buat dongak keatas dong, orang dia tinggi banget. Dia yang tinggi apa gua yang cebol ya. Pas gua udah ngeliat orang itu ternyata
Apa Bae Jinyoung? Ngapain nih anak nolongin gua cobak?
Pas gua liat nih anak, wajahnya juga keliatan kaget banget. Sama dong kayak gua, sumpah gua kaget. Ngapain nih anak disini? Dia nguntit gua emangnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Women Problem (End)
Teen Fiction3 perempuan yang selalu memiliki masalah dalam kehidupannya dan datanglah 3 anak laki-laki dalam kehidupan mereka yang akan membuat mereka kehilangan masalahnya tetapi akankah mereka bertiga dapat menghilang kan masalah 3 perempuan itu atau akan men...