MEET&EUNWOO
*******************“Bae, Sun.”Panggil Crystal.
“Eh crystal, ini nih sahabat lu bikin gua pusing padahal masih pagi juga.”Ucap cowok itu sambil nunjuk Sunny.
“Eh yang ada lu ya, bikin gua pusing.”Sahut Sunny sambil nunjuk balik cowok itu.
“Haduh udah deh, masih pagi tau gak!!! Udah berantem aja kalian berdua!!! Kalo mau berantem jangan disini dong, di benua antartika sana noh, ajak berantem sekalian beruang kutubnya!!!!!”Bentak Crystal yang membuat Sunny dan tetangganya itu terdiam.
“Crys emangnya lu kenal siapa cowok ini?”Tanya Sunny sambil nunjuk sinis cowok itu.
“Ya taulah orang dia tetangga gua kok.”Jawab Crystal yang masih kesel.
“Siapa?”
“Bae jinyoung namanya.”
Ya memang nama tetangganya Crystal adalah Bae Jinyoung, tapi dia sering dipanggil Bae. Bae ini anaknya dingin banget udah kayak kulkas, jadi maklum lah kalo ngomong dia savage banget, suka bikin orang kesel plus stress karena kelakuannya. Nggak terima dingin aja nih anak, dia jarang banget yang namanya keluar dari rumah. Dia lebih suka didalem rumah kayak jerapah yang dikandangin sama emaknya. Dia kalo keluar rumah pas ada kerja kelompok sama temennya atau ada acara masyarakat yang menurutnya penting kalau tidak penting, dia gak bakalan keluar sama sekali dari rumah.
Dan bodynya itu udah kayak triplek berjalan, kurus banget gila. Tapi untung aja nih anak nggak nakal. Emang nggak nakal tapi kalo udah ngomong, buset dah bikin orang kesel.
“Udah kepo nama gua lu.”Ucap Bae.
“Sapa juga yang kepo nama lu, unfaedah banget kali.”Sahut Sunny sambil melipat tangannya didada.
“Bilang aja kalo suka gua lu.”
“Idih ogah banget suka sama orang yang bodynya kayak kertas berjalan, lu paling yang suka ama gua.”
“Gua suka sama lu? Mending gua suka sama pohon yang ada disebelah lu itu daripada suka marmut kayak lu.”Sahut Bae sambil nunjuk pohon yang ada disebelahnya Sunny.
“Lu nyebelin banget sih jadi cowok.”
“Ih sapa juga yang nyebelin yang ada itu lu bikin orang kesel.”
“Idih siapa juga yang mau bikin orang kesel.”
“Itu lu.”Ucap Bae yang nunjuk Sunny dan langsung masuk kedalam rumahnya.
“Dasar kertas berjalan lu!!!!”Teriak Sunny yang membuat kedua sahabatnya itu hanya bisa menggelengkan kepala nya.
“Udah jangan berantem kayak gitu, nanti lama-lama suka lu.”Sindir Rebecca sambil membuka pintu mobilnya.
Sunny hanya bisa menggerutu dan mengepalkan tangannya karena sudah merasa darahnya yang sudah naik di ubun-ubun kepala nya.
“Eh crys, ayok bareng.”Ajak Rebecca ke Crystal.
“Boleh nih?”Tanya Crystal sambil menaikkan alis nya.
“Boleh dong, ayo gih masuk.”
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Women Problem (End)
Ficção Adolescente3 perempuan yang selalu memiliki masalah dalam kehidupannya dan datanglah 3 anak laki-laki dalam kehidupan mereka yang akan membuat mereka kehilangan masalahnya tetapi akankah mereka bertiga dapat menghilang kan masalah 3 perempuan itu atau akan men...