PERTENGKARAN DENGAN YOONBIN
*************************************Saat bel istirahat berdering anak-anak pergi ke kantin untuk makan dan beristirahat.
“Eh guys nggak usah ke kantin deh, kita ke perpustakaan aja mbahas yang tadi.” Ucap Sunny ngasih ide
“Iyha betul katanya sunny.” Sahut Seungmin yang tiba-tiba datang.
“Udah ayok ke perpustakaan.” Sahut Crystal.
Mereka semua langsung pergi ke perpustakaan, untuk membahas tentang rencana ngedate mereka sama pasangannya masing-masing.
“Gimana besok, jadi nggak nih ngedatenya?” Tanya Seungmin.
“Ya jadi dong, masa sih nggak jadi.”Ucap Rebecca dengan senyuman.
“Tumben senyum bec, biasanya ya enggak.”Ucap Han dengan ejekkan.
“Udah deh nggak usah cari gara-gara.”Sahut Crystal agak emosi.
“Iya, iya maaf han salah.”Ucap Han agak bercanda.
“Besok kita kemana sih?”Tanya Seungmin penasaran.
“Oh... Iya kemana?”Sahut Sunny.
“Kita ke mall aja.”Ucap Crystal karena dia pingin banget ke mall.
“Iyha betul ke mall aja, kan dingin disana hehehe...”Sahut Han disertai candaannya.
“Iya setuju.....” Sahut mereka semua.
Akhirnya mereka memberi tahu pacarnya masing-masing untuk ngedate bersama.
Saat pulang sekolah Crystal, Rebecca, dan Sunny memberi tahu pacarnya dan mereka bertiga menyetujuinya.
•••••••••••
Keesokan harinya, di Minggu pagi mereka langsung pergi ke mall yang dituju. Crystal naik mobil bersama Minho dengan bertukar cerita, Rebecca naik sepeda motor dengan Yoonbin, dan Sunny naik mobil dengan Jisung. Seungmin dan Han naik sepeda motor bersama karena pacar mereka tidak bisa ikut sebab ada tugas yang menumpuk. Akhirnya kami sampai ke mall dan bergandengan tangan dengan pacar masing-masing (so sweet he.. he) 😁
Itu cuma ilustrasinya 😁
“Eh mendingan kita pisah aja deh, nyebar gitu.” Ucap Sunny yang ingin berduaan dengan Jisung (romantis deh 😁).
“Iyha betul tuh kata sunny, mendingan kita pisah terus nyebar gitu masa kita ngedate banyak orang kayak gini.”Sahut Rebecca menyetujui perkataan Sunny.
“Betul tuh, kita mendingan nyebar masa orangnya banyak kayak gini, ini namanya bukan ngedate tapi kayak rombongan arisan, kita kan juga butuh waktu berdua sama pasangan kita.”Ucap Minho dengan keromantisannya, emang pacar Crystal ini romantis banget anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Women Problem (End)
Ficção Adolescente3 perempuan yang selalu memiliki masalah dalam kehidupannya dan datanglah 3 anak laki-laki dalam kehidupan mereka yang akan membuat mereka kehilangan masalahnya tetapi akankah mereka bertiga dapat menghilang kan masalah 3 perempuan itu atau akan men...