FIGHTING
***********Anak-anak sudah pulang kerumah masing-masing tapi Crystal, Rebecca, dan Sunny masih ditaman belakang sekolah.
“Eh sun, lu nggak mau cerita nih lagi.”Rebecca langsung mulai obrolan.
“Iya sun, mumpung kita lagi disini lho.”Sahut Crystal.
“Gua mau nanya sama kalian.”Sunny sambil ngeliatin kedua sahabatnya itu.
“Tanya aja sun gpp kok.”Ucap Rebecca dan Crystal nganggukin kepala.
“Emmm, kalo misalnya kalian jadi gua gimana? Satu" aja jawabnya dari lu dulu crys.”Tanya Sunny sambil nunjuk Crystal.
“Kalo misalnya gua jadi lu sih, gua bakalan ngelepasin dia sun, maaf ya gua ngomong kayak gitu. Soalnya kan itu juga permintaan dari ortu nya tuh, jadi ya mendingan gua lepasin aja dia, gua gak mau kalo dia sampek didiemin sama ortu nya. Itu sih pendapat gua sun tapi maaf lho kalo misalnya ngelukain hati lu.”Jawab panjang lebar Crystal.
“Ohhh, kalo lu bec?”Tanya Sunny yang sekarang lagi natap Rebecca.
“Gua juga sependapat sih sama crystal sun, gua bakal ngelepasin dia walaupun gua masih sayang banget sama dia. Tapi gua juga gak boleh egois, itu juga perjodohan kalo ditolak ortunya bisa marah banget sama dia. Jadi gua tetep milih ngelepasin dia.”Jawab Rebecca panjang lebar.
“Emmm, makasih ya crys bec.”
Crystal sama Rebecca cuma nganggukin kepalanya terus senyum.
“Jadi apa nih keputusan lu?”Tanya Rebecca.
“Gua bakal ngelepasin dia bec crys.”Jawab Sunny yang nadanya udah sedih.
“Yakin nih.”Rebecca langsung natap Sunny.
Sunny cuma nganggukin kepalanya.
“Yang sabar ya, mungkin lu sama jisung bukan jodoh. Jadinya kayak gini.”Kata Crystal nepuk bahunya Sunny.
“Iya betul tuh, mungkin suatu saat nanti pas lu udah putus sama jisung. Lu bisa ketemu sama cowok yang lebih baik dari jisung.”Sahut Rebecca.
“Iya makasih ya.”Sunny langsung ngerangkul kedua sahabatnya itu.
“Syiapppp.”Kata Crystal dan Rebecca barengan.
“Udah ayok pulang.”Ajak Rebecca.
“Ayok. Eh crys, kita nginep dirumah lu ya.”Kata Rebecca dan Sunny nganggukin kepalanya.
“Ohhh yaudah gpp. Tapi baju kalian gimana?”Tanya Crystal bingung.
“Ya nanti kita pulang dulu, kita ambil baju langsung balik lagi kerumah lu.”Jawab Sunny sambil nggandeng tangan sahabatnya itu.
Mereka akhirnya sudah sampai didepan sekolah dan disana terlihat Jeno sedang melambaikan tangannya ke Crystal.
“Eh crys, itu kan jeno. Samperin gih sana.”Kata Sunny sambil nyenggol bahunya Crystal.
“Iya tuh, ngelambain tangan lagi ke lu.”Sahut Rebecca sambil cengengesan.
“Ih kalian mah.”Crystal yang wajahnya udah mulai memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Women Problem (End)
Ficção Adolescente3 perempuan yang selalu memiliki masalah dalam kehidupannya dan datanglah 3 anak laki-laki dalam kehidupan mereka yang akan membuat mereka kehilangan masalahnya tetapi akankah mereka bertiga dapat menghilang kan masalah 3 perempuan itu atau akan men...