3WP 34

25 8 0
                                    

SHOCKED
************

Rebecca yang sudah sampai dirumahnya,  langsung membersihkan dirinya dan mengganti baju seragam nya dengan baju kesayangan nya yaitu baju santai warna hitam. Maklum lah kalau dia kebanyakan baju warna hitam, dia kan cowok yang tertunda.

Setelah membersihkan diri dan mengganti bajunya dengan pakaian kesayangan nya. Rebecca langsung turun kebawah untuk menonton televisi dengan leluasa tanpa larangan siapapun tetapi harapannya sia-sia, ternyata dibawah dan di sofa depan televisi sudah terlihat jelas, papanya sedang memegang remote dan meminum kopi.

“Haduh kok papa gua udah dibawah sih, kan gua mau nonton tv sebelum belajar.”Gerutu Rebecca sambil mengerucutkan bibirnya.

Mama Rebecca yang menyadari kalau Rebecca sedang diatas sambil menggerutu kesal, memutuskan untuk memanggil anaknya itu. Iya nama mama Rebecca adalah mrs. Ivanka dan papanya adalah mr. Robert.

“Bec turun gih, ngapain kamu disitu?”Panggil mrs. Ivanka.

“Eh i-iya ma.”Rebecca tersentak kaget karena panggilan mamanya yang agak berteriak.

“Ngapain kamu diatas situ, ngeliatin papa lihat televisi.”Mr. Robert sudah melihat anak tunggalnya itu.

“Ahh gpp pa, tadi kan aku mau liat tv. Eh tapi udah keduluan sama papa yaudah aku ngeliatin aja dari atas.”Gerutu Rebecca sambil cemberut.

“Yaudah ini, kamu gak papa liat tv deh. Tapi inget nanti malam harus belajar.”Mr. Robert sudah memberikan remotnya kepada anak perempuan nya itu.

Sebelum Rebeccca menerima remote dari papanya, tiba-tiba mamanya menyaut gitu aja.

“Pa jangan dikasihin dong. Kan besok dia usbn.”Sahut mrs. Ivanka sambil membawa nampan yang berisi teh manis. Semanis author 😁

Mendengar perkataan dari mamanya itu, seketika senyumannya luntur dan kembali cemberut.

“Lah ma, liat bentar ajaaaa.”Rebecca sudah dengan gaya memohon.

“Enggak, pokoknya kamu harus serius usbn dulu. PAHAM!!!!!”Tegas mrs. Ivanka supaya anaknya itu serius dalam belajarnya.

“Yaudah lah, aku keatas dulu aja lah.”Rebecca yang udah ngambek langsung naik keatas lagi dengan sempoyongan.

“Kok mama gitu sih, kan kasihan rebecca.”Gumam mr. Robert. “Ih biarin lah pa, nanti kalo nggak digituin dia malah nonton tv nya sampek sore. Kan papa tau sendiri rebecca gimana anaknya.”Dilanjutin gumamannya mrs. Ivanka.

REBECCA POV.

Haduh kesel dah gua, kan gua udah bikin rencana kalo siang ini nonton tv sebentar terus nanti malem baru belajar sama baca wattpad hehehe. Eh tapi rencana gua ilang gitu aja. Sebel banget deh gua, untung gua anaknya sabar jadinya gua nggak sampek bakar nih rumah. Tapi kalo rumah nih gua bakar, terus gua mau tinggal dimana ya. Kok ogeb juga ya gua.

Gua lagi dikamar tapi nggak belajar, gua malah ngeliatan suami masa depan gua kayak lucas gitu. Haduh kalo gua nikah sama tuh idol, hidup gua bakalan berubah drastis. Gua mungkin dibawa di China deh, haduh bucin banget dah gua.

“Idih emang lu bucin kali bec.”-Author.

“Ih ikutan bae lu thor.“-Rebecca.

3 Women Problem (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang