3WP 7

56 8 0
                                    

                            PERTEMUAN DI CAFE
                           **********************

Hari ini, hari Minggu Crystal bangun kesiangan jam 08:15, dia segera terbangun dari tempat tidurnya, membereskan kamarnya, bersih-bersih rumah lalu mandi.

Dia berencana mengajak dua sahabatnya itu untuk pergi jalan-jalan ke taman yang dekat dengan kebun bunga.

Crystal pun mengirim pesan kepada dua sahabatnya itu. Untung saja Crystal dan dua sahabatnya mempunyai grupchat.

                                      •••••••••••••••

Mereka bertiga langsung pergi ketaman yang hendak dikunjungi.

"Wahhh enak tau nggak ditaman ini, udah bagus tempatnya, deket sama kebun bunga lagi."Ucap Rebecca sambil mencium udara segar.

"Iya betul banget lu bec, hawanya juga enak disini."Sahut Sunny.

"Eh kita jalan-jalan yuk ke kebun bunganya."Ucap Crystal dengan memberi ide agar kedua sahabatnya itu tidak bosan.

"Oh iyha, tapi rame banget."Timpal Sunny mengerucutkan mulutnya.

"He'em, banyak yang pasang-pasangan lagi."Rebecca membenarkan perkataan Sunny dengan raut wajah yang lesu.

"Udahlah gpp, walaupun mereka banyak yang berpasang-pasangan kan nggak masalah."Timpal Crystal menenangkan sahabatnya itu.

Tetapi tetap saja kedua sahabatnya itu masih berdiri dengan lesu sambil menatap Crystal.

"Hufff....."Keluhan Crystal karena merasa kesal.

Crystal pun juga merasa kesal, akhirnya ia menarik kedua tangan para sahabatnya itu untuk masuk ke kebun bunga.

                        Ilustrasi taman bunga 🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                        Ilustrasi taman bunga 🌻

Walaupun wajah para sahabatnya itu masih lesu, tapi akhirnya senyuman diwajah mereka mengembang karena melihat indahnya kebun bunga itu, yang ditanami berbagai bunga seperti bunga mawar, bunga matahari, bunga tulip, bunga sedap malam, dll.

Didalam kebun bunga tersebut terdapat rumah kaca kecil. Yang didalamnya banyak sekali tanaman bunga dan banyak orang yang belajar untuk menanam bunga disana.

Crystal dan kedua sahabatnya itu setelah puas melihat-lihat beberapa bunga yang ada dikebun bunga tersebut. Mereka penasaran dengan rumah kaca yang ada didalam kebun bunga tersebut.

Setelah mereka masuk kerumah kaca tersebut. Mereka bertiga melihat banyak orang yang belajar menanam bunga.

Akhirnya mereka bertiga tertarik untuk belajar menanam bunga tetapi mereka harus membayar bibit bunga yang akan ditanam.

3 Women Problem (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang