3WP 21

38 6 0
                                    

PENJELASAN & PERPISAHAN
*******************************

“Gini ceritanya.”Jeno langsung memulai ceritanya.

“Pas acara kelulusan anak kelas 12 sama anniversary sekolah, sebenarnya bukan lu yang jadi partner gua buat jadi mc tapi jihoon walaupun dia anak sie perlengkapan gua tetep milih dia jadi partner. Tapi minho tiba-tiba dateng bilang ke gua kalo jangan jadiin jihoon partner mc sama gua tapi minho bilang kalo lu aja yang jadi partner mc sama gua.”Terus terang Jeno kepotong.

“Lah kenapa emangnya?”Tanya Crystal yang nyaut aja.

“Yah bentar, gua mau ngelanjutin lu potong aja.”Jeno langsung nyamber sama kesel.

“Ya ya maap, jangan emosi donk hehe.”Crystal langsung cengengesan.

“Bisa aje lu cengengesan.”Jeno masang smriknya.

“Hehehe ya kan mian.”

“Yaudah gua lanjutin gak nih ceritanya.”

“Yaya lanjutin.”

“Jadi pas minho ngomong kayak gitu gua kaget lah kenapa pacarnya jadi mc ama gua emangnya dia gak marah apa ya. Tapi pas dia jelasin semuanya gua kaget ternyata-”Penjelasan Jeno terpotong soalnya Crystal udah nyaut aja.

“Kenapa no?”Crystal langsung nyaut gitu aja.

“Buset dah, kaget gua. Lu kan udah tau kalo lu itu kayak toa sekolahan jadi setidaknya jangan nyaut gitu aja dong, kan gua jadi  kaget banget terus gua tadi ceritanya udah serius banget lagi. Males ah gua cerita lagi.”Sahut Jeno yang udah kesel.

“Iya ya maap no kan gua kepo, terusin ya ceritanya.”Crystal nundukin kepalanya.

“Males nanti lu motong cerita gua lagi.”

“Idih gitu aja ngambek lu, udah kayak anak kecil.”

“Lah sekarang malah ngejek, yaudah gak gua lanjutin ceritanya.”

“Anjay, masih aja ngambek lu.”

“Biarin.”

“Ya gua minta maaf deh.”

“Awas aja nanti kalo lu potong lagi.”

“Oke deh, kagak.”

“Ternyata minho itu mau ke london buat pindah sekolah kesana plus kerja juga karena disuruh sama orangtuanya, sebenarnya dia nggak pengen banget ninggalin lu jadinya dia nyuruh gua buat njagain lu gitu ceritanya.”Terus terang Jeno.

“Ohhh, jadi pas kita jadi mc bareng itu lu disuruh ama minho.”

Jeno cuma nganggukin kepalanya.

“Yaudah lah udah takdir juga, mendingan gua pulang istirahat.”Kata Crystal yang sekarang udah berdiri dan mau pulang kerumah.

“Oh iya jangan lupa nanti jam delapan, gua tungguin didepan rumah lu.”Teriak Jeno soalnya Crystal udah agak jauh jaraknya.

Crystal langsung ngangkat jari kananya dan membentuk huruf o (👌).

“Masih aja nih anak galau.”Gumam Jeno.

3 Women Problem (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang