PUTUS 3
***********Keesokan harinya Sunny udah siap-siap buat ketemuan sama Jisung. Dia juga udah nyiapin hatinya buat ngomongin sesuatu sama Jisung, ngomongin hal yang sebenarnya nantinya bikin dia sakit hati.
Sunny langsung turun kebawah, nyamperin kedua sahabatnya itu yang lagi nonton tv.
“Eh udah siap aja lu sun.”Crystal ngomong sambil makan jajan.
“Buset dah lu, orang kalo makan ditelan dulu. Belum ditelan udah main ngomong aja lu, kesedak bau tau rasa lu.”Ucap Sunny sambil cengengesan.
“Nyumpahin gua lu.”Sahut Crystal nunjuk Sunny.
“Idih nyumpahin lu, unfaedah banget kaleee.”Sahut Sunny yang sekarang kedapur.
“Mau ngapain lu kedapur gua.”
“Mau nyuri air putih nih.”Sunny udah ngangkat botol minuman.
“Eh jangan yang itu dong, itu punya gua.”Protes Crystal.
“Kalo yang ini.”Tanya Sunny sambil nunjuk botol lain.
“Iya ambil aja dah.”
“Tapi gua maunya yang ini.”Sunny ngangkat botol punyanya Crystal.
“Udah gua bilangin jangan kok.”
“Gua minum aja ah.”
“Lu minum, gua tampol.”
“Idih gitu aja galak lu.”
“Biarin wleee.”
“Emangnya napa sih crys, kok gak boleh diminum?”Tanya Rebecca bingung.
“Gpp aja, soalnya itu airnya udah lama gak gua minum. Habisnya males gua ganti airnya.”Jawab Crystal sambil ngemilin jajan nya lagi.
“Anjir, buset dah lu crys. Males banget lu sampek kayak gitu ya, Wahgelasehh.”Sunny langsung naruh botolnya lagi dikulkas.
“Ngapain lu taruh lagi coy, minum aja gpp. Daripada lu haus.”Kata Crystal sambil masang smirknya.
“Ogah banget gua minum, kalo gua minum nanti yang ada gua sakit perut.”Sunny langsung nyamperin kedua sahabatnya lagi.
“Gak jadi minum lu?”Tanya Rebecca yang masih asik liat Doraemon.
“Kagak dah.”Jawab Sunny langsung ngikut duduk.
“Ya ampun kalian berdua liat doraemon.”Kata Sunny sambil nggelengin kepalanya.
“Iya dong, mumpung liat han main kartun kayak gini. Gratis tau.”Sahut Rebecca.
A&H moment.
“Lah nama gue kok kebawa gini thor?”-Han.
“Lah gpp kan, lu sekali-kali nimbruk.”-Author.
“Ya gpp sih nimbruk bentar, tapi kok ada dorameon" gini.”-Han
“Doraemon kali han.”-Author.
“Gpp lah typo dari mulut nih.”-Han.
“Bisa aje lu.”-Author.
Mianhe kalo Author kagak jelas 😁.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Women Problem (End)
Fiksi Remaja3 perempuan yang selalu memiliki masalah dalam kehidupannya dan datanglah 3 anak laki-laki dalam kehidupan mereka yang akan membuat mereka kehilangan masalahnya tetapi akankah mereka bertiga dapat menghilang kan masalah 3 perempuan itu atau akan men...