LAST TEROR
**************Ternyata isi dari kotak tersebut adalah pisau dapur yang terdapat darah disetiap sisinya, disebelah pisau itu terdapat secarik kertas. Eunwoo langsung mengambil kertas itu dan membacanya dengan keras agar beberapa orang yang sedang berada didekatnya itu ikut mendengarkan juga.
“From miss j, sebenarnya gua nggak pernah mau ngelakuin ini semua sama lu dan crystal, tapi ini semua gara-gara crystal sendiri. Dia ngebuat gua jauh dari orang yang gua sayang. Dan akhirnya gua kepaksa nyelakain lu, gua nyuruh orang buat nusuk lu pakek pisau ini dan darah yang ada dipisau ini, itu darah lu wo. Jadi sekarang lu inget, gua gak bakalan ngelepasin crystal, sebelum lu datang kesini. Tempatnya digudang sebelah supermarket. Inget datang sendiri, kalo lu datangnya sama orang lain. Gua gak bakal biarin crystal selamat gitu aja. To:eunwoo.”Setelah Eunwoo membaca pesan itu dan sahabat nya yang selesai mendengarkan. Sunny dan Rebecca langsung terkulai lemas, mereka tidak tahu harus melakukan apa. Rebecca memang tomboy tapi kalau sudah berurusan dengan yang namanya teror ini, dia mah bisa apa.
Eunwoo langsung mengambil kunci mobilnya tetapi dihalangi oleh Han dan Seungmin.
“Minggir kalian berdua.”Usir Eunwoo tetapi Han dan Seungmin tidak menggubris nya.
“Kita bakalan ikut lu.”Ucap Han dengan tegas.
“Tapi kan kalian udah denger sendiri tadi kalo crystal bakalan celaka. Kalo gua bawa orang lain.”Sahut Eunwoo sambil menatap tajam Han.
“Gua bakalan bikin strategi.”Kata Seungmin sambil mengajak Han dan Eunwoo untuk berunding.
Setelah selesai berunding mereka bertiga langsung masuk kedalam mobil untuk menjemput Crystal tapi tidak dengan Han dan Seungmin. Mereka berdua masuk kedalam bagasi mobil milik Eunwoo sedangkan Eunwoo yang menyetir. Itulah ide gila milik mr. Seungmin.
~Didalam gudang~
Crystal yang tersadar, dia mengerjapkan matanya dan bagian kepalanya terasa sangat pusing akibat obat bius tadi. Matanya melihat sekeliling ruangan yang tampak sangat asing baginya. Crystal tersentak ini bukan dirumahnya tapi ini digudang, Crystal yang mencoba untuk menggerakkan tubuhnya tapi tidak bisa. Karena badannya sudah ditali dengan tiang yang ada digudang itu. Dia melihat enam orang diruangan itu, satu perempuan dan lima laki-laki. Dia mendengar kan beberapa kalimat yang diucapkan perempuan itu.
“Kalian jaga aja didepan dan urus orang yang datang sendirian, kalian juga harus pastiin dia datang sendirian apa enggak paham!!!”Ucap perempuan itu dan kelima laki-laki itu hanya menganggukkan kepalanya.
Tiba-tiba perempuan itu menoleh lagi kearah Crystal dan membuat Crystal tersentak kaget.
“JESSI!!!”Ucap Crystal dengan sedikit berteriak tetapi Jessi hanya tersenyum bahagia sambil berjalan kearah Crystal.
“Wah udah sadar hahaha.”Kata Jessi dengan tertawa lepas.
Ya orang yang menyulik Crystal adalah Jessi. Dia orang yang meneror Crystal selama ini, dia juga yang menyuruh orang untuk mencelakai Eunwoo.
“Kenapa lu nyulik gua jes?”Tanya Crystal dengan tatapan tajamnya.
“Lu mau tau, kenapa gua nyulik lu kayak gini?”Ucap Jessi sambil mengangkat dagu Crystal dengan jari telunjuknya.
“Iya gua mau tau kenapa lu nyulik gua, kenapa lu harus neror gua dan kenapa lu harus nyelakain Eunwoo juga hah?????!!!”Bentak Crystal yang membuat Jessi menjambak kasar rambut Crystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Women Problem (End)
Teen Fiction3 perempuan yang selalu memiliki masalah dalam kehidupannya dan datanglah 3 anak laki-laki dalam kehidupan mereka yang akan membuat mereka kehilangan masalahnya tetapi akankah mereka bertiga dapat menghilang kan masalah 3 perempuan itu atau akan men...