3WP 51

32 6 0
                                    

CAFE
********

3 Minggu Kemudian.......

Semua murid Fortunz High School sudah selesai dengan semua ujian mereka. Mereka tinggal menunggu hasil yang bagus untuk mencari tempat kuliah yang baik dan berkualitas.

•••••••••••

Eunwoo yang merasa lelah dengan pikirannya karena memikirkan ujian dan memikirkan bagaimana keadaan Crystal sekarang. Dia memutuskan untuk pergi ketaman kota. Dia juga berfikir sudah dua minggu lebih tidak bertemu dengan Crystal semenjak kejadian dirumah sakit itu. Eunwoo mengingat kata-kata dari Crystal dulu kalau dia memilih tidak mengenalnya lagi dan melupakannya. Kata-kata Crystal itu terasa sesak dihati Eunwoo, bagaimana bisa dia harus melupakan cinta pertamanya itu, karena bagi Eunwoo, Crystal adalah cinta pertamanya.

Ditengah-tengah Eunwoo sedang menikmati udara segar sambil duduk dikursi taman, dia mulai mengedarkan matanya melihat sekeliling taman yang sangat ramai dikelilingi banyak orang.

Tiba-tiba saja matanya tertuju disalah satu perempuan yang sangat familiar baginya yaitu












































Crystal???

Tetapi Crystal tidak sendirian melainkan bersama dengan seorang laki-laki, mereka berbincang dengan akrab dan jangan lupa senyuman diwajah Crystal sangat jelas terpampang. Sangat terlihat laki-laki itu memberikan sebuah amplop untuk Crystal dan Crystal menerimanya dengan senyuman.

Eunwoo yang melihat semua itu hanya bisa mengernyitkan kedua alisnya dan mendengus kesal. Dia tidak menyangka kalau Crystal sudah menemukan orang lain sebagai penggantinya. Memang Eunwoo tidak memiliki hubungan dengan Crystal tetapi Eunwoo merasa kalau Crystal sudah menerima perasaannya sebelum pergi ke supermarket saat itu.

Eunwoo hanya bisa terdiam ditempat sambil berdiri, sebenarnya dia ingin sekali menghampiri Crystal tetapi tidak sekarang karena masih ada orang lain disana. Eunwoo harus menunggu untuk beberapa menit.

••••••••••

Eunwoo yang sudah tidak melihat keberadaan laki-laki tersebut. Dia langsung berlari kearah Crystal.

“Crys!!!”Panggil Eunwoo agak keras agar Crystal menoleh kearahnya.

Crystal yang mendengar panggilan itu, langsung menoleh kearah sumber suara dan mendapati seorang laki-laki yang berdiri sambil menatapnya dan mencoba mengatur nafasnya. “Eunwoo.”Ucap Crystal dengan pelan.

“Crys kamu kemana aja, selama ini?!! Aku nggak pernah liat kamu disekolah dan untuk terakhir kalinya itu, aku liat kamu pas kita udah selesai usbn dan hari seterusnya aku nggak pernah liat kamu.”Tanya Eunwoo sambil menatap Crystal.

“Menurut kamu wo?”Tidak mendapati jawaban dari Crystal tetapi malah pertanyaan.

“Kamu jauhin aku?”Crystal hanya bisa tersenyum tipis.

Eunwoo mendengar kesal untuk kesekian kalinya hanya karena satu perempuan yaitu Crystal.

“Mungkin kalo aku jadi laki-laki lain, aku bisa bebas suka sama kamu crys.”Ucap Eunwoo. Crystal hanya bisa mengernyitkan alisnya karena kaget dengan perkataan dari Eunwoo.

3 Women Problem (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang