3WP 32

32 6 0
                                    

WHY?
*******

Crystal yang sedari tadi masih memegang secarik kertas yang diberikan dokter yang diambil dari kamar Eunwoo, tanpa izin dia langsung saja masuk ke ruangan dimana Eunwoo dirawat. Dia tidak memperdulikan dokter dan Jeno yang masih berdiri diluar, yang penting dia bisa melihat Eunwoo. Bukan karena Crystal mempunyai perasaan dengan Eunwoo tetapi Crystal merasa bersalah atas semua kejadian ini.

CRYSTAL POV.

Gua langsung duduk dikursi, dimana kursi itu deket banget sama kasurnya Eunwoo. Gua nggak nyangka kenapa harus Eunwoo yang kena imbasnya, sebenarnya masalah seseorang itu sama gua apa sama Eunwoo.

Oh iya gua kan tadi dikasih kertas sama dokter, mendingan gua baca dulu isinya biar tau, sebenarnya apa sih maunya orang ini. Gua itu udah greget banget sama nih orang. Pas gua baca suratnya, gua agak kaget sama isinya.

To Crystal,

       Enak banget lu tadi ketawa-ketawa dikelas dan gua dikelas cuma bisa murung terus, gara-gara lu ngehilangin penyemangat gua. Dan ini sekarang balasannya. Tenang aja ya ini masih peringatan kedua kok, tunggu kelanjutan nya.

From J.

Kok dia bisa tau kalo tadi gua ketawa-ketawa dikelas sama sahabat gua, gua kok jadi makin bingung ya, masa dia temen sekelas gua. Sebenarnya maunya nih orang apa sih. Disaat gua masih ngerenungin siapa peneror ini, tiba-tiba gua dapet line dari line yang nggak dikenal. Tapi pas gua liat namanya, tulisannya sih miss j. Yaudah gua namain aja miss j. Pas gua buka pesannya isinya tambah bikin gua kaget plus khawatir.

10:00

Miss J.

Eh enak nggak gua teror gini,
ini masih yang kedua sih
tunggu aja ya kelanjutannya.

Selama lu sekolah, gua bakal
nyelakain eunwoo.

Tapi bukan gua yang nyelakain
eunwoo tapi orang suruhan
gua.

Bye my crystal.

Sebenarnya apa sih
mau lu hah?!!!!

Kenapa eunwoo yang harus
lu celakain, bukan gua aja??!

Gua mau lu kembaliin
penyemangat gua.

Karena gua maunya lu
ngerasa bersalah atas
segalanya, tapi tenang aja
kok gua juga bakalan bikin lu
ngerasain apa yang dirasain sama
eunwoo, tunggu aja!!!!

DEEGGGG

Kenapa gua kaget banget sama line nih orang, sebenarnya nih orang siapa sih kenapa dia bikin gua kayak gini. Terus apa maksudnya coba dia bakalan nyelakain Eunwoo pas gua sekolah dan dia juga nyuruh orang suruhannya buat nyelakain Eunwoo.

Dan dia juga bilang, dia bakalan buat gua ngerasain apa yang sekarang dirasain sama Eunwoo. Apa maksudnya coba? Dia juga mau nyelakain gua gitu? Ya emang sih gua yang harus diginiin sama dia bukan Eunwoo tapi kok gua takut ya.

Gua udah nggak banget ngeperduliin orang aneh kayak gitu tapi gua juga harus tetep waspada. Dan sekarang yang harus gua perduliin adalah orang yang sekarang ada didepan gua yaitu Eunwoo.

3 Women Problem (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang