PENYELESAIAN & MURID BARU
********************************“Aku mau minta maaf sama kamu soalnya bikin kamu marah plus emosi.”Jawab Rebecca dengan wajah ditekuk.
“Ohhh..... Tenang aja aku udah maafin kamu kok.”Balas Yoonbin dengan senyuman.
“Kamu serius???”Tanya Rebecca lagi kaget.
“Iya... Aku serius kok, aku juga minta maaf udah bikin kamu emosi. Padahal kan aku juga tau sendiri kalo kamu nggak suka baju yang terlalu feminim tapi aku malah nawarin kamu.”Jawab Yoonbin sambil menatap wajah pacarnya itu.
“Makasih ya kamu udah maafin aku.”Ucap Rebecca dengan senyuman.
“Iya sama-sama, makasih juga kamu udah maafin aku.”Sahut Yoonbin sambil menggenggam tangan Rebecca (Romantis 😢)
Disaat keromantisan mereka berdua tiba-tiba para sahabatnya datang untuk mengganggu mereka berdua.
“Cieeeee..... Udah baikan nih hahaha.”Kata Han sambil tertawa.
“Iya tuh gini dong baikan hehehe.”Sahut Sunny juga dengan tertawa.
“Eh kalian kan udah baikan, kenapa nggak jogging bareng sekalian?”Sahut Crystal sambil memberi ide.
“Eh iya bener juga tuh kata crystal.”Kata Yoonbin menyetujui perkataan Crystal.
“Ayooo jogging...”Ucap mereka secara bersamaan.
“Bentar dulu dong kita selfie dulu aja.”Kata Seungmin mengajak para sahabatnya untuk selfie dulu.
Emang Seungmin itu kayak gitu anaknya kalo udah pergi ke suatu tempat yang menurutnya bagus pasti ujung-ujungnya selfie dulu.
“Kebiasaan deh lu itu min.”Ucap Han dengan ejekan.
“Gpp lah kan seungmin anaknya gitu hehehe.”Sindir Sunny.
“Yaudah deh kalo nggak mau gpp kok.”Sahut Seungmin dengan wajahnya yang cemberut.
“Jangan ngambek dong min, tenang aja kita mau kok.”Ucap Crystal dengan senyuman.
“Beneran nih yakin.”Tanya Seungmin ragu dengan wajah yang masih cemberut.
“Yakin...... Kok...”Sahut mereka secara bersamaan dan tertawa.
Akhirnya mereka semua selfie dan jogging bersama sambil bercanda dan bertukar cerita satu sama lain.
Kita semua akhirnya pulang ke rumah masing-masing untuk menyiapkan perlengkapan sekolah di hari Kamis.
Keesokan harinya disekolah banyak murid 11 IPA 2 yang menggosipkan sesuatu. Topik dari gosip itu adalah ada anak pindahan dari sekolah Forever high school.
“Eh tau nggak ada murid baru lo.”
“Ih masa sih.”
“Dia kalo nggak salah murid baru dikelas 11 Ipa 1.”
“Wahh, beruntung ya dia dikelas 11 Ipa 1.”
“Iya tuh hmmm.”
“Muridnya itu perempuan, tinggi tapi nggak terlalu cantik sih.”
“Kalo nggak salah dia dari sekolah Forever high school ya.”
“Iya tuh betul.”
Saat para murid 11 IPA 2 sedang asik membicarakan murid baru itu, tiba-tiba Han dan Seungmin datang memotong pembicaraan mereka.
“Hei, kalian lagi mbahas apa sih kok serius banget ha?”Tanya Han penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Women Problem (End)
Teen Fiction3 perempuan yang selalu memiliki masalah dalam kehidupannya dan datanglah 3 anak laki-laki dalam kehidupan mereka yang akan membuat mereka kehilangan masalahnya tetapi akankah mereka bertiga dapat menghilang kan masalah 3 perempuan itu atau akan men...