PUTUS 1
**********“Selama ini aku selingkuh sama rihanna.”Ucap Yoonbin sambil menundukkan kepalanya.
Disitu Rebecca cuma terdiam. Dia sedih, kecewa, pengen marah, pengen nangis sekenceng-kenceng nya tapi dia gak bisa, dia cuma butuh waktu sendiri.
“Bec?”Panggil Yoonbin.
“Eh iya bin.”Jawab Rebecca kaget karena daritadi Rebecca cuma terdiam.
“Sebenarnya ada lagi yang mau aku jelasin lagi ke kamu.”
“Iya apa bin, kamu ngomong aja gpp kok.”
“Sebenernya pas kamu tanya aku ada dimana, aku lagi sama rihanna diruang tamu, pas itu juga aku cuma ngeread pesan dari kami soalnya rihanna udah ngajak aku buat jogging. Terus pas kamu ngajak aku buat jogging, aku udah ditaman sama rihanna, jogging bareng sama rihanna.”Terus terang Yoonbin.
“Aku nggak bisa banget kalo buat nyuekin rihanna, soalnya aku masih sayang banget sama dia. Terus kenapa juga dia harus kembali dikehidupan aku lagi, pas aku udah beneran nyaman sama kamu. Maaf bec, aku juga mau jujur satu hal lagi sama kamu.”Sambung Yoonbin.
“Apa bin?”Tanya Rebecca sebenarnya dia udah pengen banget nangis, tapi dia harus nahan air matanya.
“Aku....aku selingkuh sama rihanna udah ngelewatin batas.”Jawab Yoonbin.
“Maksudnya???”Tanya Rebecca lagi bingung.
“Hal yang sebenarnya nggak boleh dilakuin sama anak seusia kita.”Jawab Yoonbin sambil nundukin kepalanya.
“Ha??? Kamu gila apa gimana bin, aku yang setiap hari nungguin kamu, nungguin chat dari kamu. Tapi kamu malah kayak gitu ke aku bin, kamu sadar nggak bin, aku setiap hari sakit hati. Kamu nyuekin aku terus sampe-sampe telfon dari aku nggak kamu angkat. Tapi kamu sama rihanna malah kayak gitu dibelakang aku. Kamu pas jelasin awal cerita aku masih bisa nahan air mata yang sekarang keluar gitu aja dari mata aku bin. Tapi setelah kamu cerita kelanjutannya aku udah gak bisa bin, aku udah sakit hati banget. Kamu nggak pernah tau perjuangan aku bin!!!!!!!!!!!”Terus terang Rebecca yang sekarang udah nangis.
“Perjuangan??? Kamu fikir aku juga nggak berjuang gitu buat kamu. Aku setiap hari berjuang bec buat kamu, kamu selalu nyuekin aku gitu aja. Sampe-sampe rihanna datang dan bikin aku seneng, dia perhatian sama aku bec, dia nggak pernah cuek sama aku bec. Kamu tau nggak rihanna lebih baik daripada kamu bec, PAHAM!!!”Sahut Yoonbin sambil menekankan kata "paham".
Rebecca langsung menampar Yoonbin dengan tangannya sendiri, sebenarnya dia nggak mau yang namanya nampar orang lain terutama Yoonbin tapi Yoonbin udah keterlaluan banget. Dia udah nggak bisa nahan emosinya.
“Iya memang aku nggak sebaik rihanna, tapi nggak sebaik-baiknya aku. Aku nggak akan pernah mau ngelakuin hal sekotor itu bin!”Bentak Rebecca.
“Oke kamu maunya sama rihanna kan, mulai hari ini kita udah nggak ada hubungan lagi, kita putus!!!”Sambung Rebecca langsung pergi meninggalkan Yoonbin.
Pulang dari sekolah Rebecca langsung kerumahnya Crystal.
“Crys...”Rebecca mengetuk plus menekan bel rumah Crystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Women Problem (End)
Teen Fiction3 perempuan yang selalu memiliki masalah dalam kehidupannya dan datanglah 3 anak laki-laki dalam kehidupan mereka yang akan membuat mereka kehilangan masalahnya tetapi akankah mereka bertiga dapat menghilang kan masalah 3 perempuan itu atau akan men...