3WP 37

24 5 0
                                    

THANKS
**********

Sunny yang belum sampai rumahnya, karena masih menunggu bus yang tak kunjung datang. Biasa orang jomblo, pulang mah juga sendiri.

Sudah beberapa menit kemudian. Sunny  menunggu bus tapi tak kunjung juga datang. Dia mencoba menghubungi Rebecca tapi tidak bisa lalu menghubungi Crystal juga tidak bisa karena dia menjaga Eunwoo yang masih berada dirumah sakit.

Tiba-tiba ada bus yang datang dan senyuman diwajah Sunny sudah mengembang. Saat melihat tujuan bus itu mau kemana, membuat senyuman Sunny luntur begitu saja karena bus itu bukan mau kearah rumahnya.

Mau tidak mau Sunny harus menunggu lebih lama lagi.

“Susah ya kalo gak punya pacar, jadi gini kan.”Gumam Sunny sambil memilin roknya.

“Jisung sekarang ngapain ya, kok gua jadi kangen dia. Kangen liat dia beli es krim kayak anak kecil, kangen dia yang nemenin gua buat beli novel.”Lanjut gumaman Sunny dengan nada sedih.

“Inget sun, dia udah punya tunangan.”Batin Sunny. Sambil memukul pelan kepala nya.

Tiba-tiba ada suara langkah kaki seseorang yang membuat Sunny tersentak kaget. Saat Sunny melihat kearah sumber suara itu ternyata Bae Jinyoung.

“Kok lu disini sih??? Lu ngikutin gua ya.”Sunny langsung berdiri menjauh dari Bae.

Bae yang melihat Sunny seperti itu, hanya bisa menatapnya tajam. Bae langsung memajukan tubuhnya mendekati Sunny. Sunny yang sadar didekati oleh Bae langsung memundurkan tubuhnya.

Tetapi Bae tetap saja mendekatkan dirinya dengan Sunny, Sunny hanya bisa memasang wajah takut. Dia takut kalau Bae melakukan sesuatu padanya.

“N-ngapain sih lu bae??? Mundur gak!!!!”Tegas Sunny yang sudah sangat ketakutan.

Bae tidak menggubris perkataan Sunny, dia tetap saja memajukan tubuhnya. Sehingga Sunny terbentur ke besi halte. Sekarang jarak mereka sangat dekat. Sunny hanya bisa menunduk melihat ke bawah, dia sudah sangat takut.

“Sun angkat kepala lu.”Minta Bae menyuruh Sunny untuk mengangkat kepalanya.

Sunny tidak menggubris permintaan Bae. Dia hanya mau pergi sekarang, dia mau pulang kerumahnya.

“Elah gitu aja takut lu hahahaha.”Sunny yang mendengar Bae tertawa terbahak-bahak langsung mengangkat kepalanya, dia tidak menyangka kalau tadi hanya sandiwara.

Sunny yang sudah kesal plus emosi, dia langsung memukul punggung milik Bae tetapi namanya juga Bae dia sama sekali tida perduli. Dia tetap tertawa terbahak-bahak sampai-sampai memegang perutnya karena sakit dan lelah.

“Haduh-haduh lucu banget dah lu, wah gila. Haduh perut gua sakit.”Bae mengatur nafasnya karena lelah untuk tertawa.

“Gak lucu tau gak, sebel gua.”Sunny memasang muka cemberut nya karena sudah sangat kesal dengan tingkah Bae ini.

“Lah lu juga gitu, masa disini udah sendirian terus milin rok plus sedih pula. Eh iya ketambahan lagi mukul kepala nya sendiri. Aneh sih lu jadi cewek, gua itu daritadi disana nungguin pesenan nasinya selesai. Terus gak sengaja deh gua liat lu, yang aneh kayak gitu. Untung lho tadi gua yang nyamperin terus deketin lu kayak gitu, kalo orang lain bisa berabe kan urusannya.”Terus terang Bae sambil nunjuk restoran yang ada dipinggir jalan.

“Jadi daritadi lu ngeliat gua dari restoran itu?”Tanya Sunny heran.

Bae hanya menganggukkan kepalanya, mengiyakan perkataan Sunny. Sunny langsung menghembuskan nafasnya lega.

3 Women Problem (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang