3WP 30

36 6 0
                                    

MIND
*******

“Ha???!!!”Rebecca dan Sunny langsung berteriak dengan histeris karena kaget dengan penjelasan Crystal.

“Bener crys?”Tanya Rebecca yang tetap penasaran.

Crystal hanya menganggukkan kepalanya dengan wajah yang lesu karena dia masih memikirkan siapa sebenarnya orang yang menerornya.

“Tenang aja crys, kita berdua bakal bantuin lu kok untuk nemuin siapa pelakunya, jadi lu nggak usah mikirin sampek kayak gitu.”Sunny nepuk bahu Crystal dengan pelan.

“Iya sun gua tau, pasti kalian berdua bisa bantuin gua buat nemuin pelakunya tapi gimana sama eunwoo?!”Crystal langsung mengangkat kepalanya dan melihat kedua sahabatnya yang sedang kebingungan.

“Emmmm, kan dia juga bisa ikut susulan.”Sahut Rebecca.

“Tapi kan-”Perkataan Crystal terpotong karena Sunny langsung nyaut gitu aja.

“Udah, sekarang kita tidur besok kan juga sekolah, emangnya mau kalo lu besok masuknya kesiangan.”Ucap Sunny sambil memegang tangannya Crystal.

Crystal hanya menggelengkan kepalanya dan memberi tanda kalau dia tidak mau kalau besok sampai masuk kesiangan.

“Yaudah deh ayok kita tidur.”Ajak Sunny menarik tangan kedua sahabatnya itu.

Crystal langsung berdiri dan bergegas berjalan ke kamar kedua orangtua nya, yang sudah lama ini belum pulang-pulang dari London. Jika kedua orangtua nya sudah pulang, mungkin Crystal akan menceritakan semua nya kepada kedua orangtua nya itu.

Crystal berjalan dengan sempoyongan, sampai-sampai dia menabrak dinding sebelah kamarnya. Memang kamar Crystal dekat dengan kamar kedua orangtua nya karena itu sudah kamarnya dari kecil dan kamar kesayangan Crystal. Jadi sampai kapanpun dia tidak mau berpindah dari kamar itu.

“Awww...”Rintih Crystal karena tubuh nya yang sudah terbentur kedinding.

“Mangkannya ati-ati dong crys, jangan sempoyongan gitu. Kayak orang mabuk aja lu.”Sunny langsung memegang tubuh sahabatnya itu dengan melontarkan beberapa omelan.

“Iya tuh sun, udah kayak zombie tau nggak sempoyongan gitu. Nanti gua buat judul zombie yang sedang mabuk.”Sahut Rebecca sambil cengengesan dan menirukan gaya zombie.

“Ih kalian mah, malah ngejek gua gitu.”Protes Crystal yang mulutnya udah cemberut, udah bisa ditali pakek karet nih.

“Jangan cemberut gitu deh, kan gua takut jadinya. Kalo ada orang lain yang liat lu cemberut nya kayak gini, mungkin mereka bakal nyebut lu bimoli deh.”Ucap Rebecca sambil nunjuk mulut Crystal.

“Lah apa tuh bec bimoli??”Tanya Sunny sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Pada kagak tau ya.”Kata Rebecca sambil nunjuk iseng kedua sahabatnya itu.

“Iya ih apaan sih?”Crystal ikutan kepo.

“Bimoli adalah......... Rahasia. Udah ayok masuk dulu dah. Dingin disini.”Ajak Rebecca ngacir masuk kedalam kamar.

Crystal dan Sunny hanya bisa bergidik heran, kenapa mereka harus memiliki sahabat seperti itu.

Sesampainya dikamar Crystal langsung menuju ke kamar mandi untuk berganti pakaian. Tetapi walaupun dia sudah dihibur oleh kedua sahabatnya itu tetap saja Crystal memikirkan tentang kejadian tadi dan siapa sebenarnya yang menerornya.

3 Women Problem (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang