PUTUS 2
**********Crystal kaget melihat pacarnya itu bersama ketos sekolah.
Walaupun Crystal masih kaget, dia tetap nyamperin pacarnya itu. Jeno yang tadi disebelah nya Minho langsung ngejauh.
“Halo Minho.”
“Halo juga Crystal.”
“Hey, es batu ngapain lu disini?”Tanya Crystal.
“Yah serah gua dong toa sekolahan, kan disini gua juga bayar spp masa gak boleh disini.”Jawab Jeno dingin.
“Stop, gak usah bertengkar deh.”Minho langsung nenangin Crystal sama Jeno.
“Ini.”Minho langsung nyodorin bunga yang daritadi dia pegang.
“Wah bunga mawar putih makasih ya.”Crystal langsung meluk Minho tanpa memperdulikan ada Jeno disitu.
“Ekhem..”Jeno langsung nyaut.
“Iri ya es batu.”Ejek Crystal yang ngelepasin pelukannya dari Minho.
“Kagak kali, ngapain gua iri sama lu. Unfaedah banget.”Jeno nyaut dengan nada dingin.
“Hehehe.”Crystal cuma nyengir.
Minho cuma bisa ngeliatin pacar sama temennya ini yang daritadi berantem.
“Okey aku mulai sekarang ya.”Minho langsung natap Crystal.
“Iya kamu mau ngomong apa emang.”Tanya Crystal kepo.
“Selama 6 bulan kebersamaan kita, yang nggak aku sangka sama sekali. Aku beneran sayang banget sama kamu, aku cinta banget sama kamu melebihi apapun walaupun kadang" aku lebih suka main game daripada merduliin kamu. Kamu selalu bilang begini begitu tapi itu hal yang aku suka dari kamu crys, aku nggak pernah mau kehilangan kamu, aku nggak pernah mau mutusin kamu atau ninggalin kamu. Aku pengen banget stay disini terus sampai lulus bisa tetep sama-sama kamu. Tapi nggak bisa crys, aku harus ngelepasin kamu apapun yang terjadi. Maafin aku crys, jujur aku masih sayang banget sama kamu.”Terus terang Minho langsung meluk erat Crystal.
“Maksudnya apa sih nho???”Crystal langsung ngelepasin pelukannya dari Minho dan wajahnya yang keliatan bingung.
“Maaf crys, aku mau hubungan kita cuma sampai sini aja, maafin aku.”Jawab Minho langsung nundukin kepalanya.
“Kamu nggak usah bercanda deh nho, ini nggak lucu tau nggak.”Crystal masih nahan air matanya.
“Tapi aku nggak bercanda crys, ini semuanya udah keputusan dari aku.”
“Jeno kenapa lu diem aja, bilangin ke temen lu ini kalo ini itu nggak lucu.”Crystal yang udah netesin air matanya.
“Tapi itu kebenarannya lu harus dengerin penjelasannya dia dulu.”Jeno yang sekarang wajahnya udah datar.
“Crys aku mau jelasin semuanya kenapa aku ngelepasin kamu, padahal aku tetep gak bisa buat ngelepasin kamu.”Sahut Minho yang sekarang megang tangannya Crystal dan naruh bunganya dikursi taman.
“Aku nggak mau penjelasan dari kamu nho, aku maunya kamu nggak mutusin aku, udah cukup itu aja.”Crystal tetep aja nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Women Problem (End)
Teen Fiction3 perempuan yang selalu memiliki masalah dalam kehidupannya dan datanglah 3 anak laki-laki dalam kehidupan mereka yang akan membuat mereka kehilangan masalahnya tetapi akankah mereka bertiga dapat menghilang kan masalah 3 perempuan itu atau akan men...