3WP 35

29 6 0
                                    

PENASARAN
**************

“Gua pulang dulu ya wo, udah jam segini soalnya. Nanti malem gua kesini lagi.”Crystal langsung beranjak dari tempat duduknya karena jam tangannya sudah menunjukkan jam dua.

“Eh lu nanti beneran kesini???!!!”Tanya Eunwoo dengan nada keras.

“Buset dah lu wo, jangan keras-keras napa kalo ngomong. Nanti kalo pasien disini pada keganggu gimana hayo, emangnya lu mau tanggung jawab apa? Kalo misalnya nanti gua yang disuruh tanggung jawab kan gua juga males kali, mendingan gua pulang aja kerumah. Bobok manis.”Cerewet Crystal.

“Ya ampun, lu kalo ngomong ada komanya napa. Cepet banget kalo ngomong.”

“Yah biarin, kan gua yang ngomong mulut-mulut gua juga.”Crystal sudah mengambil tas sekolahnya yang ada di sofa.

Tanpa sadar Eunwoo melebarkan senyumannya karena melihat kelakuan dari orang yang disukai itu.

“Wo gua pulang dulu ya, jangan lupa istirahat ya. Pas gua udah pergi dari nih kamar plus rumah sakit ini, lu harus waspada tingkat dewa. Soalnya para peneror itu mungkin ngambil kesempatan buat nyelakain lu, kalo gua udah pergi. Lu harus jaga diri oke, FIGTHING!!!”Ucap Crystal panjang banget sambil ngepalin kedua tangannya dan memberi semangat untuk Eunwoo.

“Siap!!! Udah pergi sana lu. Pulang kerumah, istirahat juga. Lu kan juga capek habis jagain gua.”Balas Eunwoo dengan mengepalkan tangannya untuk membalas Crystal.

“Eh iya lu pulang sama sapa?”Tanya Eunwoo soalnya dia tahu kalo Jeno udah pulang duluan.

“Oh gua? pulang sama pak supir bus hehehe.”Crystal udah cengengesan kayak orang gila.

“Buset dah gua takut lama-lama kalo deket lu.”Eunwoo jauhin badannya dari Crystal.

“Ih lu mah.”Crystal nggak sengaja mukul perutnya Eunwoo yang lagi sakit, ya alhasil Eunwoo meringis kesakitan lagi gara-gara Crystal.

“Awww.....”Ringis Eunwoo sambil memegang perutnya yang sakit.

“Eh maaf wo.”Crystal cuma nyengir.

“Untung-”Eunwoo tidak melanjutkan kalimatnya lagi.

“Untung apa?”Tanya Crystal bingung.

“Gpp, udah pulang sana lu.”Eunwoo mendorong pelan tubuhnya Crystal.

“Eh eh yaudah lah, dadah.”Crystal melambaikan tangannya ke Eunwoo dan Eunwoo membalas lambaian tangan Crystal.

“Untung gua suka sama lu crys.”Gumam pelan Eunwoo.

••••••••••••••

REBECCA POV.

Haduh gua kok gabut gini ya, mau tidur siang tapi kagak bisa. Terus gua mau ngapain juga, ampun dah, gua udah gabut tingkat dewa.

Tadi juga udah denger kata-kata Guanlin, yang bikin gua males banget. Udah sekarang gabut sama males dijadiin satu, jadinya apa cobak. Gua kan kagak mood jadinya.

Daripada gak mood kayak gini, mendingan gua streaming mv di youtube aja. Liat mv nya nct “NCT U-BOSS”. Liatin Lucas my husbandnya gua, haduh gua bucin banget yak. Maklumin lah, udah kena sihirnya my husband Lucas soalnya. Jadi gimana lagi dong.

3 Women Problem (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang