Hallo temen-temen.....
Selamat menunaikan ibadah puasa😇
Semangat jalanin ibadah puasanya, dan semoga kita di beri keberkahan oleh allah swt....amin.Aku cinta kalian💜
Aku ingin ngucapin terimakasih kepada kalian yang udah baca cerita absurd dan unpaidahku ini.
Aku ngga butuh apa-apa dari kalian selain vote dan coment dari kalian.
Jadi vote dan comentnya jangan lupa biar aku tambah semangat next part selanjutnya.______________________________________
Aku menatap mansion besar yang berada dihadapanku dengan senyuman lebar, ah senang sekali rasanya bisa melihat tempat ini lagi. Dimansion inilah aku tinggal bersama orangtuaku yang sangat aku cintai dan sebentar lagi aku akan bertemu dengan mereka.
Dapat aku lihat melalui ekor mataku bahwa justin sedang menatapku dengan pandangan tidak suka, aku tahu justin antara rela dan tidak rela aku bertemu dengan orangtuaku terbukti dari dia yang terus saja diam, bukannya justin memang seperti itu.
Lupakan soal justin lebih baik sekarang aku masuk dan bertemu dengan mom and dad. Aku berjalan masuk meninggalkan justin yang masih saja memasang wajah flatnya.
Saat aku membuka pintu besar utama mansion aku dapat melihat beberapa pelayan yang sedang membersihkan rumah menatapku terkejut, tentu saja mereka terkejut kan selama aku menikah aku belum pernah pulang dan ini untuk pertama kalinya aku pulang kesini lagi setelah menikah.
"Nona"panggil ruby, kepala pelayan.
"Ruby"kataku lalu memeluk wanita paruh baya itu rindu
"Nona kenapa nona baru pulang sekarang, saya sangat merindukan nona dara"kata ruby membalas pelukanku
"Aku juga, dimana dad and mom?"kataku sambil melepaskan pelukan kami
"Mereka ada di kamar nona"kata ruby lalu menatap justin yang entah sejak kapan sudah berada di belakangku
ruby membungkuk hormat yang hanya dibalas anggukan kecil oleh justin, huh dasar wajah kulkas.
"Ruby aku ke atas dulu"kataku sambil menarik tangan justin mengajak justin untuk ikut bersamaku
Aku membuka pintu kamar bercat coklat kamar yang ditempati oleh kedua orangtuaku, saat pintu kamar sudah terbuka aku dapat melihat mom and dad sedang mengobrol di sofa.
"daddy mommy"panggilku berteriak lalu berlari menghampiri mereka
"dara"kata mereka terkejut lalu memeluku erat
Aku tahu mereka akan terkejut karna memang aku sengaja ingin membuat surprise untuk mereka tentang kedatanganku kesini dan berhasil.
aku menangis bahagia karna akhirnya aku bisa memeluk mommy lagi, oh aku sangat senang sekarang. Dapat aku rasakan di kepala ku sebuah tangan yang mengelus rambutku lembut yang aku tahu itu tangan daddy.
Mommy mengurai pelukan kami lalu menatapku lembut"kenapa tidak memberitahu mommy dulu jika ingin kesini?mommykan bisa masakin makanan kesukaan kamu"
"Iya, kamukan punya ponsel rahasia kenapa tidak kamu gunakan untuk menelpon mommymu"bukan aku yang menjawab melainkan justin
Dan oh dari mana justin tahu jika aku memiliki ponsel rahasia.
"Justin kamu___"ucapanku terpotong
KAMU SEDANG MEMBACA
MI ESPOSO
RomanceWARNING 21+ jika tidak suka dengan cerita ini silahkan menjauh dan mencari cerita lain bijak-bijaklah dalam membaca,yang masih dibawah umur harap menjauh dari lapak ini.