#MI ESPOSO#

15K 324 8
                                    

Aku terbangun dalam pelukan hangat justin,aku melirik sebuah jam beker yang tersimpan rapi di atas nakas mataku membulat saat jarum pendek jam menunjuk ke angka 4.

Ini semua karna Justin aku bangun siang seperti ini,ralat. Bangun sore seperti ini. Dengan perlahan aku melepaskan diri dari pelukan possesif justin,aku menghembuskan nafas lega setelah berhasil terbebas dari pelukan justin.

   Aku meregangkan otot-ototku yang kaku,uh badanku terasa remuk tak bertulang. Justin itu jika sudah bercinta seperti orang keserupuan saja,tidak ada jeda dan terus berlanjut sampai dirinya merasa benar-benar puas.

    Aku melangkahkan kakiku ke kamar mandi sepertinya aku butuh berendam untuk menyegarkan kembali tubuhku yang lengket oleh keringat hasil bercinta,setelah air  bathtub terisi penuh aku mulai menenggelamkan tubuhku ke bathtub yang sudah sangat wangi karna telah aku campurkan oleh beberapa pewangi.

    Sepertinya aku akan berendam di sini cukup lama,aku mengambil earphone yang slalu tersimpan rapi di atas nakas kecil dekat dengan bathtub lalu menyumpalkannya ke telingaku.

   Aku memutar lagu favoritku dan alunan musik mulai terdengar di indra pendengaraanku. aku menutup kedua mataku sampai hanya lembah hitam yang dapat aku lihat.

                     ________________

     Justin POV

 mataku sontak terbuka lebar saat tanganku meraba sisi tempat tidur di sebelah ku, tempat yang biasa di isi oleh Adara kini kosong,kemana istri nakalku itu.

    Awas saja kalau wanita itu kabur,aku segera beranjak bangun lalu mulai mencarinya. tempat yang pertama terlintas di otak ku adalah kamar mandi dengan kasar aku membuka pintu kamar mandi yang tak terkunci dan

   aku menghembuskan nafas lega saat menemukan Adara sedang berendam dibathtub dengan keadaan tertidur,ck istriku ini slalu saja membuatku khawatir.

    Bodoh umpatku saat melihat tubuh istriku yang menggigil,entah sudah berapa lama istriku tertidur di bathtub sialan ini, kalau dia sakit bagaimana.

    Aku mengambil jubah mandi istriku lalu memakainya, dengan perlahan aku membopong tubuh istriku lalu membaringkannya di ranjang.

    Setelah menyelimuti tubuh Adara dan mengecup keningnya singkat aku berjalan ke kamar mandi.

   

            
                       ______________

Adara POV

     Aku membuka mataku dan menatap sekelilingku dengan linglung. Kenapa aku bisa berada dikamar bukannya tadi aku sedang mandi dan oh aku ingat.

    Aku tertidur dikamar mandi dan pasti justin yang memindahkanku. Lalu dimana justin sekarang kenapa dia tidak ada didalam kamar,aku menatap pintu kamar mandi saat mendengar gemercik air.

Justin sedang mandi.batinku

    Aku melihat tubuhku yang hanya tertutup oleh jubah tidur,ah justin pria itu. Meskipun sudah tak terhitung berapa kali justin melihat tubuhku tapi tetap saja aku slalu merasa malu jika tubuhku dilihat oleh justin.

   Aku mengambil piyama tidurku di lemari lalu memakainya, aku mengelus perutku yang masih rata aku sangat bersyukur calon bayiku tidak apa-apa karna ulah bodohku yang tertidur dikamar mandi.    

    suara pintu kamar mandi yang dibuka membuatku menatap ke arah kamar mandi dan munculah sosok justin yang terlihat tampan dengan tubuh setengah telanjangnya.

MI ESPOSOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang