"Makasih." Prilly langsung buru-buru masuk ke dalam rumahnya. Belum sampai ia benar-benar masuk, Ali sudah berteriak.
"VIOLYN! TUNGGUIN GUE," Cowok itu turun dari motornya dan berlari kecil mendekati Prilly."Lo kenapa sih? Kok gak banyak ngomong?" Tanya Ali bingung.
"Laper."
"Tadi gue ajakin mampir ke warung gak mau, gimanasih!"
"Males."
"Yeuu bilang aja lo gak ada duit kan!"
"Apaan sih lo?"
"Lo marah?"
Prilly menautkan alisnya."Buat apaan?"
"Mungkin karena omongan gue yang di grup kali. Yang soal gue suka sama temen lo,"
"Gak. Ngapain juga gue marah?"
"Ck, gue nanya serius ini."
"Iya."
"Iya apa?" Ali ngotot.
"Iya gue marah! Puas?"
"Lo.. masih suka sama gue?"
Prilly terkekeh sinis,"Menurut ngana?" Balas-nya sengit lalu ia melangkah masuk ke dalam rumah tapi lagi lagi Ali mencegah-nya.
"Gue udah gak ada perasaan apapun ke lo tapi. Maaf ya? Kita.. masih bisa temenan kan?"
Prilly menatap Ali dalam. Rasanya ia ingin mencakar wajah Ali sekarang juga dan menangis sekencang-kencangnya,"Gak. Pergi dari rumah gue, atau gue tendang lo."
"Tap—
"SE-KA-RANG!" Prilly langsung masuk ke dalam rumahnya dan mengunci pintu rumahnya segera. Tak peduli dengan suara Ali yang berteriak-teriak di memanggil namanya.
Herlan yang mendengar suara keributan itu buru-buru mencari sumber suaranya."Kenapa Prill? Kok temen-nya di usir?" Tanya Herlan.
Prilly menggeleng."Aku sama Ali udah putus Pa, jangan bahas dia lagi. Aku benci," kata-kata itu keluar juga dari mulut Prilly.
Sebelum di tanya-tanyai lebih lanjut, Prilly buru-buru berlari ke arah kamar-nya, menaiki tangga. Di jendela kamar, Ia melihat motor Ali sudah berlalu dari rumahnya. Tanpa sadar, air mata gadis itu jatuh--Kenapa bisa sebegini menyakitkan nya sih? Argh.
°°°°°
Prilly: Pop
Prilly: gue mau curhat dehPopi: curhat apa?
Popi: tentang omongan aneh Ali?
Popi: jangan nuduh gue ya
Popi: walaupun Ali ganteng gue gak suka kok
Popi: kata Mama, gak baik memungut apa yang udah di buang teman:)
Popi: takut najis ehehePrilly: -__-
Prilly: ini gue yang curhat apa lo si?Popi: g perlu curhat gue udh tau lagi
Prilly: tau apa coba?
Popi: dua permen milkita setara dengan 120 kalori
Prilly: Alhamdulillah gak gue baca
Popi: jadi mau curhat apa?
Prilly: sehari ini kok gue ngerasa aneh sama Ali ya
Prilly: dia kaya perhatian sama Fila semenjak di kantin tdiPopi: abis ditraktir kali tu bocah
Popi: eh tpi bener ughaaPrilly: menurut lo gue bener bener harus move on sama Ali?
KAMU SEDANG MEMBACA
My-Ex (COMPLETED)
FanfictionUdah mantan kok masih sayang? Udah mantan kok masih sering stalk? Udah mantan kok masih kangen? Kan udah mantan..