Prilly sampai di rumah dengan selamat. Diantar oleh Devon tentu-nya."Dev makasih ya udah mau nganterin," Prilly tersenyum kecil.
Devon mengangguk."Sama-sama." Jawab cowok itu.
"Mau mampir?" Tawar Prilly.
Devon menggeleng,"Gak usah deh. Udah sore banget ini, salam aja buat Om Herlan yah. Gue balik dulu Prilly," Devon tersenyum kecil.
Prilly membuka sealtbelt nya,"Oke. Hati-hati di jalan ya.." saat Prilly ingin membuka pintu Devon menahan tangan gadis itu. Prilly memasang wajah bingung nya,"Kenapa Dev?"
"Lo kenapa jauhin gue?"
Prilly tertawa kecil--hambar."Jauhin lo? Enggak kok. Perasaan lo aja kali," jawab gadis itu.
Devon menggeleng,"Lo jauhin gue Prilly. Gue ngerasain itu. Lo ngehindar sama gue, apa karena Popi?" Tanya Devon yang tepat pada sasaran.
Prilly menggeleng buru-buru,"Gak. Gue gak tau kalo Popi suka sama lo, gue---
"Itu lo udah tau, jadi bener kan karena Popi?" Tanya Devon memotong ucapan Prilly. Gadis itu merutuki kebodohannya sendiri.
"Maaf Dev, tapi-- gue gak mau kejadian yang sama Fila ke ulang lagi sama gue dan Popi. Plis, lo ngertiin gue."
Devon menghela nafasnya,"Gue cinta sama lo Prilly." Akhirnya. Ia bisa mengungkapkan isi perasaannya pada gadis berambut pendek ini.
Prilly membuang wajahnya ke arah luar,"Dev.. gue gak mau nyakitin Popi." Gadis itu bergumam sangat pelan.
"Gak mau nyakitin Popi atau lo gak bisa lupain Ali?"
Dua-duanya.
"Ck, Dev.." Prilly menatap Devon lagi yang juga sedang menatapnya."Gue-- belum bisa kasih jawaban,"
Devon tersenyum kecil."Gakpapa, gue tunggu jawabannya kapan aja. Gue siap nunggu lo Prilly." Perasaan Prilly menghangat seketika. Gadis itu lalu memeluk Devon, Devon pun membelas pelukan Prilly.
°°°°°
Alovee: Lyn
Alovee: masih ngambek ya?Prilly guling-guling diatas kasur. Memikirkan balasan pesan untuk Ali. Ah, masih sebal jika melihat sifat welcome Ali tadi pada Sasa.
PrillyVlyn: pikir aja sendiri
Alovee: Lo lupa kalo gue gak punya pikiran? Kepala gue isinya lo semua.
PrillyVlyn: gak mempan
PrillyVlyn: pokoknya gue kesel sama lo!Alovee: jangan kesel-kesel entar cantik-nya ilang
PrillyVlyn: Au ah!
Prilly mulai cemberut. Dua menit sudah, Ali tak kunjung membalas pesannya. Di read pun tidak. Ish, tambah kesal saja Prilly.
PrillyVlyn: kok gak di bales?!
PrillyVlyn: ceweknya ngambek tuh di bujuk Li
PrillyVlyn: bukan malah ngilang!
PrillyVlyn: dasar cowok gak peka
PrillyVlyn: ish bales kek
PrillyVlyn: pokoknya gue ngambek ya!
PrillyVlyn: gue ngambek Li
PrillyVlyn: FIKS GUE NGAMBEK BENERAN!Prilly membanting ponselnya sebal diatas kasur."Ih kesel-kesel-kesel! Dasar mantan gak peka!" Teriak Prilly meremas remas spray di tempat tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My-Ex (COMPLETED)
FanfictionUdah mantan kok masih sayang? Udah mantan kok masih sering stalk? Udah mantan kok masih kangen? Kan udah mantan..