Fila duduk di sisi ranjang kamar-nya. Pipi-nya masih saja basah sejak tadi pagi, ia tidak bisa seperti ini. Rasanya sangat sakit, apa yang sekarang gue rasain lo rasain juga dulu Prill? Fila kembali terisak dalam. Ali, cowok itu telah mengambil hati-nya lalu mengobrak abrik semuanya.
"Pilaaa! Nih nih siomay-nya udah dateng, lo yang gak pedes kan?" Prilly bertanya.
Fila mengangguk,"Makasih mprill!" Fila cekikikan sendiri,"Nih Pop punya lo. Pedes kan?" Mangkuk siomay itu teroper ke arah Popi yang paling ujung.
Prilly tersenyum,"Pio, nih punya lo." Prilly menyerahkan mangkuk siomay milik Vio.
"Makasih piyiku sayang!"
"Lebay lo, monyet!" Mereka semua tertawa. Lengkap sudah kebahagiaan mereka.
Fila semakin terisak kala mengingat kejadian itu, gue yang salah ya? Jujur ia rindu manusia kyoeett. Nama grup mereka berempat, dulu. Fila rindu itu semua, apa ia harus meminta maaf?
Perlahan tangan Fila membuka ponselnya, ia menekan roomchat manusia kyoeett yang sudah lama tidak terpakai. Grup itu terakhir digunakan sekitar dua bulan yang lalu, menyedihkan memang. Padahal biasanya tak pernah sepi. Kacang mente masih rame, tapi Fila tidak nimbrung karena sudah di kucilkan.
AngginaFila: guys
AngginaFila: atas semua kesalahan gue kemaren kemaren.. gue minta maaf ke kalian.
AngginaFila: maafin gue Prill, gue udah gak baik sama lo.
AngginaFila: maafin gue juga Pop, Vi.. kita udah berantem kemaren kemaren, gue udah jambak rambut kalian ampe hampir botak
AngginaFila: gue tulus ngucapin maaf
AngginaFila: gue sadar gue salah
AngginaFila: maafin gue ya?Fila menghembuskan nafas-nya. Belum ada jawaban dari teman teman nya. Ah, Popi sudah membaca pesan itu. Fila agak khawatir jawaban Popi akan mengecewakan nya.
PopiPopEs: nyuadar juga anda? HAHA
Nahkan? Omongan-nya langsung nyelekit. Fila langsung terdiam karena Popi masih mengetik.
PopiPopEs: berani bayar berapa lo supaya dapet maaf dari gue?
AngginaFila: berhubung gue orang kaya
AngginaFila: dan gak sombong..
AngginaFila: kalo lo maafin gue, bakalan gue kirimin ice cream kerumah lo satu box.. gede yang kaya di Alfamart atau Indomart, penuh magnum dan corneto, dung dung, padle pop dan yang lainya.PopiPopEs: oke.
PopiPopEs: barang sampai baru permintaan maaf accepted:)Mprilly: huwaaaww:)
Mprilly: gue maafin juga kok Pila
Mprilly: dapet juga yg kayak Popi kan?AngginaFila: rugi saya mbak:')
Mprilly: yaudah gak jadi di maafin
AngginaFila: subhanallah
AngginaFila: gue di perasssPopiPopEs: di peras apanya?
Viojelek: ambigu bat atas gue
Viojelek: kalian semua maafin dia?Mprilly: iya dong
Mprilly: dah lama kita berempat gak ngebacotPopiPopEs: ambigu apanya sih sayang?
PopiPopEs: kata Mama, gak baik berprasangka burukAngginaFila: gue gak di maafin nih Vi?
Viojelek: gak
Viojelek: gue kan gak dapet kayak Prilly sama PopiAngginaFila: peras terus aja sampe gue jatoh miskin
Mprilly: miskin-kan Pilaa!
PopiPopEs: (2)
KAMU SEDANG MEMBACA
My-Ex (COMPLETED)
FanfictionUdah mantan kok masih sayang? Udah mantan kok masih sering stalk? Udah mantan kok masih kangen? Kan udah mantan..