Ali menggeliat pelan. Hari ini hari minggu, Hari Minggu pertamanya tanpa Prilly. Segera Ali mengecek ponselnya, Barangkali ada pesan dari Prilly atau yang lainya? Eh kenapa mikirin Prilly terus? Oke Ali fokus.
Jemari-nya mengetik sebuah pesan. Bukan untuk Prilly yang jelas. Untuk sang gebetan baru, Filania. Walaupun harus jungkir balik berantem sama Devon, ia rela demi Fila wekaweka.
Ali POV
Emm?
Aligava: Fi
Tik tok! Bukan aplikasi, hanya bunyi dentuman di jam. Nungguin gebetan bales.. rasanya.. membosankan.
Fila: ya?
Aligava: harming nih
Aligava: jalan yu?Fila: udh ada janji sama Iqbaal nih wkwk
Fila: lain kali yaAligava: gak bisa di batalin?
Aligava: *berharapFila: gak bisa hehe
Fila: coba nanya Prilly aja
Fila: siapa tau dia lagi freeOiya. Masih ada mantan yang siap jalan sama gue kapan aja dan dimana aja. Otewe menghubungi mantan~~~
Aligava: Lan
SAYANG: salkir y?
Maapkan. Jangan salpok namanya. Lupa ganti ehehe.
Aligava: ga kok lan
SAYANG: Nama gue Prilly. Bukan lan.
Aligava: Herlan maksudnya😂
SAYANG: SOMAD LO!
Aligava: Lan jalan yuk?
SAYANG: Itu yang sering manggil nama bapak saya.. kenapa? Mau jadi mantu-nya?
Aligava: MAU DONG!
Aligava: itu impian gue sewaktu duluMampus nyet. Gue terbangin.. trus gue jatuhin HAHAHA. Jahat banget yak gue?
SAYANG: Balikan yuk!
Aligava: kesambet genderuwo lo?
SAYANG: Gue masih sayang sama lo soal-nya..
Aligava: duh gimana ya?
Kok cuma di read si Violyn ya? Apa dia ngambek? Tapi.. tapi.. tapi.. ish banyakan tapi deh gue.
Aligava: ayuk [delete]
Aligava: lo nglindur?SAYANG: Sorry. Dibajak Devon tadi ehehe.
Aligava: lagi sama Devon?
SAYANG: yoi
SAYANG: dia main kerumah pagi pagi begini. Main sama Papa juga. Kayaknya Papa ngerestuin deh wkwkGAK NANYA OY!!
Aligava: oalah iyaya
Aligava: gue sama Fila juga udh ada kemajuanSAYANG: congrats!
SAYANG: karena pila udh jadian sama Iqbaal HAHAHAHA:VAku sakit~~~Aku sakit hatiiiiii
Aligava: beneran?
SAYANG: Gak kok. Boong..
Syialan si mantan~~
Aligava: anak si herlan minta di gaplok!
SAYANG: Kumis-nya somad minta di gundul!
Aligava: au ah ly.. sebel
°°°°°
PrillyPOV
KAMU SEDANG MEMBACA
My-Ex (COMPLETED)
FanfictionUdah mantan kok masih sayang? Udah mantan kok masih sering stalk? Udah mantan kok masih kangen? Kan udah mantan..