[THANKS]

5.1K 567 29
                                    

Ali POV.

Selamat pagi kawan-kawan. Hari ini, gue ganteng. Emang bakal selalu ganteng sih, oke. Gue udah make seragam lengkap, sisiran sampe ganteng dan emm udah perfect! Violyn udah pasti klepek-klepek liat gue.

Ting!

Mata gue langsung cek hape. Ternyata ada pesan dari Fila, pacar gue yang belum sempat gue putusin. Kasihan dia kemarin sampe nangis-nangis gloseran, gue kan sebagai cowok gak tega lihat-nya.

FiladiPuncak: Li kamu bisa jemput aku?
FiladiPuncak: sopir aku lagi gak bisa nganter
FiladiPuncak: bisa?

Aligava: gak bisa
Aligava: elo grab aja

FiladiPuncak: telat dong entar?

Aligava: resiko lah, gue udh di sklh. Yakali mau balik kerumah lo?

Ali cekikikan karena telah berbohong dengan gadis itu. Nyatanya, Ali masih di depan cermin kamar-nya sambil bermain hape.

FiladiPuncak: yah:'(
FiladiPuncak: yaudah deh aku grab aja
FiladiPuncak: see you!

Aligava: oke
Aligava: see you too:)

FiladiPuncak: :*

Gak usah di balas lagi, gue lanjut nge chat doi sajahh.

Aligava: Lyn gue otw rumah lo ya?

Tik tok! Belom di bales,"ALI SARAPAN DULU SAYANG!" Mama udah teriak di bawah. Tumben? Ah gue sarapan dulu ke bawah sambil nungguin balesan chat dari doi.

Di bawah udah ada Papa sama Mama. Gue seneng, agak sih gak seneng banget takut di jatohin lagi entar."Sini duduk dulu, kita sarapan." Mama senyum ke gue. Sedangkan Papa cuma diam, bersyukur aja deh--seengaknya Papa gak marah marah kayak kemarin.

"Mama ambilin lauk-nya ya?" Gue ngangguk sambil mesem. Gue langsung taruh hape di atas meja, Mama juga udah bikinin gue susu. Jadi lupa, kapan terakhir gue minum susu.

Mama ngasih piring berisikan lauk pauk sama nasi."Makasih Ma," kata gue sambil senyum. Makan harmonis barengan gini, udah lama gak pernah. Malam itu, gue kira bakalan kayak begini, eh taunya?

Mama senyum, lalu ngambil piring lagi. Nyendok nasi sama lauk lagi, tanpa gue duga duga, Mama ngasih itu ke Papa. Mata gue langsung seneng, gue mesem mesem gak jelas liat kejadian ini. Dan bagus-nya, Papa nerima itu sambil bilang.. makasih Mah! Ya Allahh..  gue bersyukur! Ini mereka kenapa sih? Tapi bagus deh.

Ting!

Gue langsung cek hape. Ada pesan dari Violyn, langsung gercep gue buka-nya. Senyum gue langsung luntur pas baca isi pesan nya.

SAYANG: Gk ush
SAYANG: gue di antar Papa ini.

Aligava: oh oke
Aligava: see you di sekolah nanti.

SAYANG: iya:)

"Kenapa sih? Kok muka-nya langsung kusut pas lihat hape?" Mama nanya. Gue langsung cengengesan ala kadar-nya.

"Gak kok Ma, niat-nya Ali mau jemput Prilly. Cuman.. Prilly-nya udah berangkat sama--

"Pacar baru-nya ya? Kasihan, kasih tak sampai." Ledek Frando tiba tiba. Ali melotot tak terima sedangkan Rania terkekeh pelan.

"Sok tahu si Papa," gerutu Ali sebal."Orang Prilly berangkat bareng Om Herlan, huuu!" Ali menyoraki Frando.

Frando tertawa,"Amasa? Bisa aja dia berangkat bareng pacar baru-nya kan? Secara Prilly itu cantik.. siapa sih yang gak mau sama dia?" Papa semakin memanas manasi.

My-Ex (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang