"Kamu, adalah alasanku bertahan ketika dunia menentang"
~Salsa khairana Al-Bar
Hari ini adalah hari minggu, iya weekend dimana setiap orang pasti akan bermalas malasan dan bergelut manja dengan kasur tercinta. Tapi lain halnya dengan gadis pendek imut ini dia bangun pagi sekali dan mulai berangkat untuk jogging.
"Pokonya gue harus bisa tinggi enak aja mulut somplak si desti sama meli ngatain gue mulu"
Ucap gue sambil mengikat tali sepatu dan bersiap pergi ke taman komplek untuk jogging. Setelah cukup bersiap gue langusng keluar rumah karna gue udah pamit ke bunda tadi malem jadi ngga usah pamit lagi deh:v. Gue mulai lari lari kecil keliling komplek dan duduk di salah satu bangku taman komplek. Ketika gue minum air mineral tiba tiba gue liat seseorang yang ngga asing dimata gue, iya diaa Reyhan gue yakin dia Reyhan. Dan dia lewat depan gue tanpa nengok ke gue sama sekali.
"Songong banget sih dih!! Untung ganteng trus gue sukaa Coba kalo ngga udah gue panggang di oven kue bunda, eh tapi masa iya si Reyhan jogging? Dia kan mageran udah gitu ga mau cape lagi. Aneh! " batin gue menggerutu.
"Dor! Hm nglamun teruss!! Udah gitu jogging ngga ngajak ngajak lagi"
Kata bang thariq ngagetin gue dan hanya gue balas dengan cengiran watados
"Abisnya kebo sihh katanya ga mau ikuttt mau sama guling ajaa ampe isya"
Ledek gue yg di hadiaih jitakan dan cubitan gemas bang thariq
"Becanda doang itu kemaren elahh"
"Hm yoiii"
"Ayo lanjut lari lagi"
"Oke bang"
Akhirnya gue dan bang thariq lanjutin jogging tanpa mau nginget ke anehan yg terjadi pagi ini, gue mau nanya bang thariq tpi ngga enak juga nanti bang thariq tau lagi kalo gue suka REYHAN dihh ogah bgt!.
Setelah puas jogging gue dan bang thariq akhirnya balik ke rumah dan santai dehh:')~AT HOME
"Salsa!! Ke sini sebentar bunda mau ngomong"
Teriak bunda dari lantai bawah yang pasti kedengeran se penjuru rumah, kaya ngga tau suara bunda aja.
"Iyaaaa bun salsa turunnn"
Jawab gue seraya lari turun ke lantai bawah.
"Kenapa bun? "
"Gini lho, jadi tadi bunda dapet pesenan roti banyak dari sahabat bunda namanya tante klara nah tante klara minta pesenanya di anter sekarang, tapi pak bani sama pak Budi lagi pergi nyervis mobil ayah. Kamu maukan driverin mobil trus nganter kue ke rumah tante klara"
"Hm yaudah deh bun tapi ada upah ya heheh"
"Yaudah sana anter dulu gih upah mah kechilll"
"Wahh songong bunda, tinggal ambil di bank ya bun"
"Iya bang fadhil"
"Wahh parah bundaa nama ayah di sebut sebut"
Aku dan bunda pun sontak tertawa bersama, inilah yang aku suka dari bunda sikap humoris nya yg bisa aku jadikan teman dan sahabat. Ahh aku sangat sayang bundaku ini.
~skip"Ini bener kan ya rumahnya, bener lah pasti"
Mobilku berhenti tepat di depan mension besar dan mewah di salah satu perumahan elite di jakarta.tepat Di depan mension itu terparkir mobil sport abu abu yang gue yakin pemiliknya adalah anak dari si pemilik mension ini karna jelas style mobil nya yg kekinian sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOU [END]
RomanceAndai aku bisa meminta satu permintaan maka aku akan meminta supaya waktu berhenti ketika kita bersama ~Salsa Khairana Al-Bar Kamu adalah perempuan yang membuatku kagum dan takut kehilangan untuk pertama kalinya ~Reyhan Devano Susilo Kisah seorang p...