Chapter 31

4.7K 215 3
                                    

"Terkadang kecewa lebih sulit di sembuhkan apalagi di lupakan"

~Salsa khairana al-bar

Sudah 2 hari sejak kejadian pertengkaran itu salsa tidak berkomunikasi dengan reyhan ataupun reza. Ingin tau alasanya? Karna salsa sudah terlanjur kecewa. Sulit memang menyembuhkan rasa kecewa, meskipun bisa di sembuhkan tapi akan sulit di lupakan.

"Lo masih mikirin kejadian itu de?"

Thariq bertanya kepada salsa yang sedari tadi diam melamun menatap lurus lurus kedepan, sejak pulang sekolah tadi salsa tidak mengucapkan sepatah kata apapun. Dirinya menjadi sedikit pendiam tidak se ekspresif biasanya.

"Sal elah jawab nape"

Salsa hanya merespon pertanyaan thariq dengan gelengan kepala. Mereka hanya berdua di rumah saat ini karna bunda sedang sibuk dengan toko bakery nya dan ayah sedang sibuk dengan pekerjaan kantornya.

"Bang, kayanya gue bakal nge jauh dulu deh dari reyhan"

Sontak thariq melotot mendengar kata kata salsa.

"Lu masih marah gitu sama dia?"

"Gue ngga Marah bang cuma kecewa aja"

"Itu sama aja lah lagian kan mereka cu---"

Kata kata thariq terpotong karna ponsel milik salsa bergetar.dan terpampang nama reyhan disana

Whatsapp

Reyhan prince💙
P
Beb
Salsa
Maaf ih
Udahan marahnya
Janji deh ngga akan di ulangi lagi
Maaf ya
Read

"Kenapa cuma dibaca?"

Pertanyaan thariq mengagetkan salsa dan spontan meletakan hp nya

"Males aja"

"Kalo gitu terus ngga bakal maju hubungan lo"

"Trus suruh gimana? Gue kecewa bang sama mereka"

"Lo di sekolah udah cuek ke mereka, masa iya chatnya mau di read doang juga "

"Lo harus lebih dewasa, buat rey jadi berubah dan ngga emosional lagi"

Salsa terdiam mendengar ucapan abangnya, harusnya ia membawa dampak positif untuk reyhan dan merubah reyhan menjadi lebih baik bukan seperti ini.

"Udah sekarang suruh rey kesini, selesein di taman deket kolam renang"

"Tapi bang gu----"

"Ngga ada bantahan ya! Kalian itu udah SMA masih kaya anak TK aja dikit dikit ngambekan"

"ISH!! iya bang iya"

Setelah itu salsa langsung mengetikan pesan ke pada reyhan.

Reyhan prince💙

Km kerumah skrng aku mau ngmng

Nah gitu dong jangan ngambek lagi aku otw deh
Read

"Semoga semuanya selesai sekarang, se enggaknya gue udah selesein sama reyhan masalah reza gue urus besok lagi pftf"salsa berbicara pada dirinya sendiri.

Tidak sampai satu jam terdengar klakson mobil dari arah halaman rumah dan salsa yakin itu adalah reyhan. Salsa pun bergegas beranjak dari duduknya dan berjalan menuju pintu untuk membukakan pintu tersebut untk reyhan.

"Assalamualaikum "

"Waalaikumsalam, masuk"

"Kamu Sendirian sal?"

WITH YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang