"Cemburu? Entahlah aku hanya tidak suka melihat mu dekat dengan dia"
~Reyhan devano susilo
Setelah bel istirahat rencananya gue mau ke kelas salsa lagi buat ngejelasin semuanya yang belum sempet gue jelasin karna salsa terus ngehindar dari gue, jujur gue bener bener rindu ke dia tapi gue ngga tau dia rnd ke gue atau ngga.
Bel istirahat udah bunyi gue pun bergegas menuju kelas salsa dengan semangat karna gue udah pengin peluk cewe itu, gue kangen ocehanya. Tapi pas gue sampai di depan pintu kelas justru yang gue liat adalah salsa yang lagi pelukan erat dengan salah satu cowo di kelasnya yang gue yakin itu murid baru karna gue ngga pernah liat cowo muka gitu di kelas salsa. Gue bener bener kaget karna salsa yang mengawali pelukan itu dan dibalas erat oleh yang dipeluk. Hati gue mencelos, dada gue sesek liat cewe gue pelukan sama cowo lain.
Entah gimana ceritanya tiba tiba desti ada di depan pintu dan neriakin nama gue suruh minggir, setelah itu salsa cowo itu meli dan atika yang tengah asik becanda nengok serempak ke arah gue. Dan ada raut kaget di muka salsa yang mengisyaratkan seolah dia abis ke gep selingkuh dan itu ngebuat hati gue tambah panas dan akhirnya gue lari dari kelas salsa ke rooftop sekolah.
Disinilah gue sekarang rebahan di salah satu sofa rooftop sambil terpejam untuk sesaat menikmati keheningan yang selalu bisa nenangin fikiran kalut gue.
"Gue boleh duduk?"
Gue kaget ketika tiba tiba desti dateng dan nanya ke gue kaya gitu.
"Hm"
Jawab gue singkat sambil ngerubah posisi tiduran gue jadi posisi duduk.
"Lo cemburu salsa sama reza pelukan?"
"Apa urusan lo?"
"Rey, gue tau lo cemburu dan gitu juga yang di rasain salsa bahkan lebih parah lagi"
"Trus?"
"Lo jangan egois!"
Ucap desti yang mulai nyolot, tapi gue ttep bales dengan slow.
"Egois?"
"Gue tau lo cemburu tapi salsa juga sama kaya lo rey! Salsa cuma peluk temen kecilnya dan lo? Cium kening cewe itu, gandeng tangannya, peluk dia, ngusap Puncak kepalanya! Lo pikir hati salsa ga sakit?! "
"GUE JUGA NGGA SUKA SALSA DEKET SAMA COWO ITU!"
Ucap gue sambil berteriak dan membentak. Terlihat raut ketakutan dari wajah desti ketika gue mulai bentak dia
"Sorry" ucap gue pelan
"Ngga papa, tapi rey dengerin gue kali ini aja! Lo hargai salsa jaga perasaanya atau lo kehilangan dia dan dia dapet pengganti lo selamanya"
Ucap desti setelah itu bergegas pergi. Hati gue bener bener ngga tenang sejak desti mengatakan semua hal itu. Pikiran gue tambah kalut memikirkan siapa itu reza, ada apa dengan reza dan salsa di masa lalu, kenapa salsa ngga cerita apapun ke gue, kenapa waktu salsa peluk reza seperti bukan pelukan biasa?
"Arghhhhh"
Geram gue kesal, marah, frustasi, bingung semuanya jadi satu. Ternyata begini rumitnya Cinta pantes aja banyak orang yang bunuh diri gara gara patah hati. Setelah mulai tenang gue pun turun dari rooftop sekolah karna emang udah bel pulang jadi gue langsung menuju parkiran buat ambil mobil dan pulang.
"Rey, pulang bareng aku ya? Papa ngga bisa jemput"
Ucap nadzwa tiba tiba yang sudah ada di depan mobil gue ketika gue dateng.
"Hm masuk"
Setelah itupun nadzwa masuk, dan ketika gue mau masuk mobil gue liat si reza lagi nawarin salsa pulang bareng dan di situ juga ads THARIQ! Tapi keliatanya thariq dukung banget salsa pulang bareng reza dasar temen sialan! Karna hati gue semakin panas akhirnya gue pun masuk mobil dan mulai melajukan mobil ke arah salsa thariq dan reza lalu ngerem mendadak.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOU [END]
RomanceAndai aku bisa meminta satu permintaan maka aku akan meminta supaya waktu berhenti ketika kita bersama ~Salsa Khairana Al-Bar Kamu adalah perempuan yang membuatku kagum dan takut kehilangan untuk pertama kalinya ~Reyhan Devano Susilo Kisah seorang p...