Chapter 10

6.3K 279 5
                                    

"Aku masih takut dan bingung, takut perasaan mu hanya main main dan bingung karna perubahan sikap mu yang sangat tiba tiba ini"

~Salsa khairana Al-Bar

Setelah hari dimana Reyhan maksa gue buat jadi cewenya, dia jadi rutin anter jemput gue berangkat dan pulang sekolah. Gue udah berusaha nolak dengan alesan ngga enak ke bunda ayah tapi dia dengan gampangnya naklukin bunda dan ayah. Jujur gue takut sama perubahan sikap reyhan gue takut dia cuma main main sama perasaan gue yang tambah jatuh ke pelukan dia.

"De itu lho ditunggu rey dibawah"

Teriak ayah dari lantai bawah ketika aku mulai turun lewat eskalator.

"Iya yah ini juga salsa lagi turun"

"Nah tuh tuan putrinya baru siap ditunggu pangeran tuh di bawah, kiw lah pasangan baruu nih"

Ledek abang ku dan mendapat tawa geli dari ayah

"Apaan sih kaga jg"

"Kemarin mah masih pendem pendeman rasanya masih gengsi gengsian sekarang udah pacarn nihh"

"Brisik bang!!"

Teriaku kesal tapi malu, sumpah aku maluu ga tau kenapa tapi rasanya salting gt:v

"Yah noh liat si salsa udah gede sekarang udah bisa bullshing"

"Abangg udah ah kasian adenya malu gitu mukanya udah kaya kepiting rebus"

Ucap bunda yang baru turun dari kamar karna sedang kurang enak badan.

"Udah ya bun salsa berangkat assalamualaikum"

"Abang juga berangkat ya bun dadah"

"Assalamualaikum abang bukan dadah"

Koreksi ayah dan mendapat cengiran dari abang.

"Hehe iya itu yah assalamualaikum ayah bunda dadah"

Setelah pamitan dengan ayah dan bunda gue dan abang thariq keluar dari rumah dan menuju halaman depan untuk menemui reyhan yang katanya udah nunggu dari kemaren eh typo tadi maksudnya:v Receh!

"Ayuk berangkat nnti telat"

Kataku ketika sampai di hadapan reyhan.

"Ok msk duluan snh"

Setelah mendengar jawaban singkat dari cowo ku ini ehh!. Gue langsung naik ke mobil tanpa berniat bales ucapan dia.setelah gue masuk ke dalam tampak bang thariq dan reyhan sedikit berbincang.

"Rey, gue udah setujuin lo sama Ade gue dan lo harus jaga dia"

"Gue g janji tapi gue berusaha"

Cuma itu yang gue denger di percakapan abang sm reyhan, tapi setelah mendengar kata reyhan barusan gue sedikit lega dan ada perasaan seneng juga di hati gue entahlah gue juga ngga ngerti tapi yang pasti gue semakin jatuh ke dalam pelukan cowo ice ini.

Setelah percakapan abang dan reyhan, cowo itu segera masuk ke mobil dan mulai menjalankan mobilnya keluar dari halaman rumah. Sepanjang perjalanan hanya ada keheningan dan suasana canggung menyelimuti gue juga reyhan. Jujur gue bener bener ngga nyaman dengan suasana canggung ky gini, beberapa kali gue liat dari ekor mata gue kalo reyhan curi curi pandang ke gue tapi gue berusaha ngga peduli, hingga akhirnya dia membuka pembicaraan terlebih dahulu.

"Nanti kalo banyak yg nge judge lo, g usah lo dengerin. Apapun yg mereka ucapin g ush lo percaya karna realitanya lo punya gue sekarang"

Ucapnya yang benar benar di luar dugaan gue, gue kaget pasti tapi ada sesuatu rasa yang aneh menyelusup ke hati gue. Gue seneng! Dia perhatian ke gue, tapi gue juga takut di judge sm fans nya yg fanatik itu:')

WITH YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang