Extra Part

8K 246 3
                                    

Beberapa tahun kemudian...

"Rakaa!! Main airnya jangan jauh jauh nak itu ombaknya besar"

Teriak sang ibu panik, melihat anak laki lakinya semakin menengah mengikuti ombak.

"Iyaa mama, laka balik Yagi ke mama ini"

Raka devano pratama, putra pertama salsa dan juga reyhan. Setelah satu tahun menikah mereka dikaruniai satu putra kecil yang pintar dan lucu. Reyhan kini sudah menjadi CEO muda, meneruskan perusahaan papanya. Sedangkan salsa, dia lebih sibuk mengurus rumah dan menjaga raka. Awalnya salsa sangat ingin meneruskan cita-cita nya, tapi ia ingat kewajibanya sebagai seorang istri dan juga ibu.

"Emm my baby boy"

Bisik salsa sambil mengecup pipi putranya.

"Mama? Raka? Ko papa ngga diajak main siih"

"Ihh papa kata mama ngga boyeh main ke tengah soalnya ombaknya besal"

"Aduh pinter banget sih anak papa, kamu main pasir dulu ya nanti papa sama mama nyusul"

"Oke papa"

Raka berlari ke tepi pantai dan membuat istana pasir disana, tinggalah salsa dan reyhan yang saling berpandangan.

"Makasih sayang udah stay sama aku, mau menerima kekurangan ku, slalu dukung aku di setiap keputusan ku dan tetep bertahan meski aku belum bisa jadi yang terbaik buat kamu"

Ucap reyhan sambil memandang intens manik mata coklat Indah milik salsa, istrinya.

"Sama sama, aku bahagia bisa kenal kamu. Aku jadi ngerti ngga selamanya duka akan bertahan, tapi selalu ada pelangi setelah hujan"

Jawab salsa sambil tersenyum lalu memeluk reyhan.

"Papa!! Mama!! Cini liatt laka udah buat istananya"

Teriak raka kepada salsa dan reyhan yang sedang asik berpelukan ditemani semerbak angin pantai. Salsa dan reyhan pun melepaskan pelukannya dan mulai berjalan ke arah putranya.

"Wahh Bagus banget istananya, papa ajarin buatnya dong"

Ucap reyhan sambil mengelus rambut pirang milik putranya

"Sini papa laka ajalin"

Reyhan dan raka pun membuat istana pasir bersama, mereka tertawa bersama di temani deburan ombak yang terdengar seperti melodi. Salsa melihat suami dan juga putranya dengan senyuman bahagia.

Semua perjuangannya, keluh kesahnya, rasa lelahnya terbayar lunas dengan melihat tawa bahagia di wajah suami dan juga putra kecilnya.

Salsa bahagia bersama reyhan, sekarang dunia semakin Indah baginya. Sahabat sahabatnya juga sudah memiliki hidup masing masing.  Nanda dan rayhan sudah menikah dan memiliki 2 Putri. Meli dan thariq dikaruniai 4 orang anak 2 perempuan dan 2 laki-laki. Desti dan rasyid baru menikah akhir bulan kemarin. Atika baru bertunangan dengan zayn.

Semuanya sudah hidup bahagia, terkadang sesekali mereka reuni dan berwisata bersama membawa anak mereka masing masing.

Inilah akhir cerita dari kisah perjuangan dua sejoli pada Cinta putih abu abu mereka, berakhir di jenjang pernikahan dengan bahagia.
Reyhan dan salsa, banyak masalah yang mereka hadapi dan alami namun, mereka bisa melewati semua maslaah yang datang meski kadang kesulitan. Sungguh mengharukan dan juga mengobrak abrik perasaan.

Secarik pena milik salsa

Bersamamu...

Aku dapat mendefinisikan apa itu nyaman

Bersamamu...

Aku mengerti indahnya mimpi dalam mata terbuka

Bersamamu...

Aku percaya akan adanya senyum setelah tangis

Dan Bersamamu...

Aku mampu menikmati segala hal yang membuatku candu.

Bersamamu Reyhan devano Susilo Aku menemukan duniaku:)

Inilah serpihan kecil kisahku yang  berjudul WITH YOU.


ENDING💕
Alhamdulillah selesai:')
Sesuai yang aku omongin kemarin aku mau ngadain Q&A tentang cerita ini. Kalian bisa nanya lewat pesan WP, DM IG ato pun WA.

See you in my second story❤

WITH YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang